Psst! Diatas Tempat Tidur, George Clooney Suka Kecewakan Istrinya

0
Psst! Diatas Tempat Tidur, George Clooney Suka Kecewakan Istrinya
0 (0%) 0 votes

George Clooney kaya’nya tak lama lagi bakalan punya baby. Kabarnya George sedang mengupayakan agar istrinya, Amal Alamuddin, bisa segera hamil. Malahan, George Clooney lagi mempertimbangkan penggunaan teknologi IVF alias pembuahan di luar rahim. Jika semuanya lancar, tahun depan, saat keduanya merayakan hari pernikahan mereka, George Clooney sudah bisa menggendong anaknya.

 

Gara – Gara Umur, Pinggang George Clooney Hampir Copot

 

George Clooney dan Amal Alamuddin menikah di Italia pada bulan September 2014. Ada kisah lucu saat George melamar Amal untuk jadi istrinya. Dengan latar belakang suara merdu Rosemary Clooney ( tante George Clooney ) dan Bing Crosby, George melamar Amal di rumahnya yang berada di Los Angeles.

 

“Saya berlutut dan melamarnya. Dia lalu terus – terusan bilang ‘Ya Tuhan’ dan ‘wow’, “ kata George Clooney seperti dikutip HelloMagazine. “Kami berdua tetap duduk. Sampai saya bilang ke dia, umur saya 52 tahun dan saya sudah berlutut selama 28 menit. Jadi saya butuh jawaban segera atau pinggang saya bakalan copot. Bisa-bisa saya nggak bisa berdiri lagi, “ kata George Clooney lagi.

 

source: mirror.co.uk

source: mirror.co.uk

Saat ditanya media lain soal alasan kenapa George Clooney mencintai istrinya. George mengaku kalau ia jatuh cinta pada Amal karena istrinya itu punya selera humor. “Dia termasuk salah satu orang cerdas yang saya pernah temui. Dan dia juga punya selera humor yang tinggi. Itu (beberapa) alasan kenapa saya jatuh cinta, “ kata George Clooney sepeti dikutip Entertainment Tonight.

 

Amal Alamuddin rupanya juga punya selera berbusana yang disukai George Clooney. “Mulai dari pertama saya melihatnya, dia selalu punya gaya busana yang eksentrik tapi tetap fun. Bagaimana caranya ya dia mengatur sambil menyelesaikan 11 kasus secara bersamaan?. Luar Biasa. Sangat menyenangkan untuk selalu bisa melihatnya, “ kata George Clooney.

 

Istri George Clooney adalah seorang pengacara yang membela Julian Assange di kasus WikiLeaks. Wanita berusia 37 tahun tersebut juga mewakili Armenia dalam kasus sengketa negara itu dengan partai buruh Turki.

 

George Clooney: Tempat Tidur dan Camilannya

 

source: pagesix.com

source: pagesix.com

Pasangan George Clooney dan Amal juga punya cerita lucu kalau mereka sedang lagi ada di atas tempat tidur. Kabarnya, Amal tak suka akan kebiasaan George Clooney yang doyan makan camilan diatas tempat tidur. Apalagi setelah makan, remah – remah dari camilannya berceceran kemana – mana. “Saya jijik dengan kebiasaan George makan snack di tempat tidur, “ kata Amal seperti dikutip Sheknows.com. Alhasil, George Clooney pun suka sembunyi – sembunyi kalau makan di atas tempat tidur.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori