Tya Ariestya Tinggalkan Karir Demi Bisa Hamil

Tya Ariestya rela meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan untuk sementara waktu, demi bisa fokus pada kehamilan dan program bayi tabung.
0
Tya Ariestya Tinggalkan Karir Demi Bisa Hamil
0 (0%) 0 votes
Tya Ariestya 1

Artis cantik Tya Ariestya sudah lebih dari setahun membangun bahtera rumah tangga, sejak Tya Ariestya menikah dengan suaminya yang bernama Irfan Ratinggang pada bulan Agustus 2014 lalu. Namun, hingga saat ini mereka ternyata belum juga belum dikaruniai seorang pun buah hati. Tidak heran jika keduanya sangat mendambakan bisa segera menimang momongan. Oleh karena itulah, pasangan muda ini pun mencoba berbagai cara, termasuk menjalani program kehamilan.

 

Tya Ariestya Fokus pada Kehamilan dan Program Bayi Tabung

 

Source: Sidomi.com

Source: Sidomi.com

 

Lagi cuti syuting juga, dan fokus di program kehamilan.
Tya Ariestya

 

Tya Ariestya dan suami pun menjalani program bayi tabung demi bisa mendapatkan keturunan bayi kembar. Agar program bisa berjalan dengan sukses dan fokus pada kehamilannya, Tya mengaku rela meninggalkan karirnya di dunia hiburan Tanah Air untuk sementara waktu. “Ini sudah masuk perbaikan hormon. Lagi cuti syuting juga, dan fokus di program kehamilan,” ungkapnya saat ditemui usai periksa kondisi bayi tabungnya di Klinik Morula IVF Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Tya Ariestya Dilarang Kerja dan Gunakan Make-up

 

 

Cewek manis yang juga dikenal jadi atlet Tya Ariestya taekwondo itu mengatakan dirinya tidak diperbolehkan oleh dokter untuk berkerja sebagai artis atau menggunakan make up selama menjalani program bayi tabung tersebut. Menurut dokter spesialis kandungan yang menangani bayi tabung, dr Aryando Pradana SpOG mengatakan, zat kimia yang berada di dalam make up, terutama zat mercury dapat mempengaruhi kondisi kesehatan Tya selama dalam program itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori