Zhou Mi

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.radarbanyumas.co.id


Zhou Mi, lahir pada tanggal 19 April, 1986, ia adalah seorang penyanyi Cina, aktor, MC dan penyiar radio. Dia adalah anggota dari boy band Super Junior-M dan kelompok balada SM The Ballad. Pada tahun 2014, ia merilis EP solo pertamanya, Rewind.
Zhou Mi lahir di Wuhan, Cina, dan belajar Broadcasting di Beijing Normal University Zhuhai Campus. Selama sekolah tinggi, Zhou Mi mulai memasuki kompetisi menyanyi dan hiburan nasional, memenangkan banyak dari mereka.


Zhou Mi membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia hiburan Cina dengan bersaing di kompetisi. Sementara di perselisihan untuk putaran final CCTV Menantang Host, kompetisi nasional di televisi untuk calon MC dari seluruh Cina ia menerima tawaran dari SM Hiburan dan memutuskan untuk pergi ke Korea, pada akhir tahun 2006. Zhou Mi memenangkan hadiah utama di SM UCC Bintang Audition, melalui audisi online, dan bergabung Super Junior-M, sub-unit resmi Super Junior ketiga
Kelompok debutnya di Cina pada 8 April 2008, dengan merilis U ", sebuah remake Mandarin Super Junior 2006 single" U "; Zhou Mi adalah vokalis utama.


Dia juga bergabung dengan Super Junior-M dengan Henry Lau merilis single "Santa U Are The One", yang diambil dari album SMTown kedelapan musim dingin 2011 musim dingin SMTown - The Warmest Gift, dirilis pada tanggal 13 Desember 2011.
Pada bulan Februari, Zhou Mi menjadi anggota baru dari kelompok balada SM The Ballad, awalnya dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2010. Pada kelompok 2 album, Nafas, ia menyanyikan versi Cina "Blind" Zhoumi memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis EP, Rewind pada tanggal 31 Oktober 2014. Judul lagu "Rewind", fitur Exo-K Chanyeol sebagai rapper dalam versi Korea dan Tao Exo-M di versi Cina. Pada album yang sama, ia bekerja sama dengan f (x) 's Victoria di trek lagu "Loving You".


Pada tahun 2012, Ia kemudian membintangi sebagai karakter utama dalam drama idola When Love Walked In. Pada tahun 2013, Zhou Mi muncul dalam peran cameo untuk film Vincent Fang Rhythm of Rain.
Pada tanggal 22 Oktober, Zhou Mi menjadi MC untuk musim 4 dari SBS MTV program musik The Show dengan Park Ji-yeon (T-ara) dan laki-laki yang baru MC Hongbin (VIXX).