Yoon Jeong-hee

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file



source image  : http://kpopezine.com

Yoon Jung-hee lahir pada 21 December, 1980) , Ia adalah artis korea selatan yang terkenal sebagai Miss Korgai ea beauty pageant tahun  2000, perwakilan dari  provinsi Gyeonggi Province. Ia memukau pada tahun 2005 dengan film drama Dear Heaven, Blissful Woman(2007),[6] and Family's Honor (2008).  Ia juga bermain dalam film horror Death Bell (2008)

Yoon Jung Hee memulai debutnya pada tahun 2003 melalui drama KBS “War of the Roses” dan kemudian menerima banyak cinta dengan perannya di Im Sung Han “Dear Heaven.” Karyanya terbaru adalah film “My Love, My Bride “yang dirilis musim gugur lalu. Pemerintah Prancis dan dunia perfilman mengumumkan bahwa aktris Yoon Jung-hee terpilih sebagai penerima bintang jasa, bernama 'Chevalier' dari menteri kebudayaan Prancis.
Aktris Yoon dikabarkan direkomendasi dari Pusat Perfilman Nasional Prancis setelah film 'Puisi' yang menampilkannya mendapat sorotan di Prancis pada bulan Agustus tahun 2010 lalu

Ia pernah melangsungakan pernikahannya di Bali, Indonesia. Yoon Jung Hee melakukan pernikahan pada 30 Mei 2015 di Bali. Mereka melakukan upacara kecil dengan hanya anggota keluarga dekat. Karena pengantin pria bukan dari kalangan selebriti, Pasangan ini bertemu untuk pertama kalinya musim gugur lalu. Setelah berpacaran selama sekitar delapan bulan, mereka mulai percaya dan bergantung satu sama lain, dan memutuskan tentang pernikahan. Pengantin pria enam tahun lebih tua dari Yoon Jung Hee, dan seorang pekerja kantor. Disampaikan bahwa Yoon Jung Hee tertarik pada kepribadian yang dapat diandalkan dan hangat dari pacaranya, dan akhirnya memutuskan untuk menikah dengannya. Setelah pernikahan, mereka berdua akan memulai hidup sebagai pengantin baru di Seoul. Yoon Jung Hee akan terus bekerja sebagai aktris bahkan setelah menikah.