Para Wanita Thailand Rela Berdesakkan Demi Song Joong Ki

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file Euforia mengenai Descendants of The Sun rupanya tidak hanya terjadi di Korea Selatan saja. Terbukti, drama yang membawa Song Joong Ki kembali ke puncak karir ini juga diminati oleh penikmat dari Negara lain. Sebut saja seperti Indonesia, Cina hingga Thailand.

 

Tidak heran jika akhirnya lawan main Song Hye Kyo ini dibanjiri tawaran fan meeting di beberapa kawasan. Salah satunya adalah Thailand. Di negera yang kental dengan kebudayaannya ini pria berusia 30 tahun tersebut disambut riuh oleh para penggemar, khususnya para wanita.

 

Bahkan, kehebohan sudah mulai terjadi saat Song Joong Ki menginjakkan kaki di bandara Suvarnabhumi pada hari Rabu (4/5) silam. Meski pun demikian, para fans dari aktor tampan ini tetap berbaris rapi sambil berteriak menyerukan nama pemeran Kapten Yoo Shi Jin ini.

 

Kerumunan para wanita tersebut semakin bertambah riuh ketika Song Joong Ki melempar senyuman manis. Tidak lupa pula ia mengucapkan salam dalam bahasa Thailand yang membuat hati para fans semakin luluh. Momen ini juga berhasil direkam oleh salah satu stasiun lokal di Thailand.

 

Kepopulerannya saat ini yang mampu menghipnotis para wanita di berbagai belahan dunia tentu menjadi salah satu bukti keeksistensinya. Apalagi berkat perannya sebagai seorang kapten yang tegas sekaligus romantis semakin membuat para penggemar jatuh cinta pada sosok Song Joong Ki.