Son Naeun (Apink)

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.gurupop.com


Son Na-eun, ia lahir di Seoul pada tanggal 10 Februari 1994. Ia adalah peserta trainee pertama yang diumumkan sebagai anggota A Pink pada tahun 2011. Ia pernah mengenyam pendidikan di Chungdam Tinggi sekolah dan kemudian dipindahkan ke Seoul Performing Arts High School, dimana ia lulus pada tanggal 7 Februari 2013. Dia diterima di Dongguk University di tahun 2013, dan dia terpilih sebagai duta Dongguk University di 2014. Dia ditampilkan dalam Beast "Breath", "Beautiful" dan "I Like You The Best" video musik pada akhir tahun 2010. Na Eun kemudian muncul di Huh Gak "The orang yang Setelah Loved Me" dan "It Hurts" video musik pada 2012 serta di Speed ​​"Sad Promise" dan "ini Over" video musik pada tahun 2013. Son menjadi model untuk merek kosmetik Peripera dan olahraga merek M-Limited.


Son Na Eun memiliki peran dalam drama The Great Seer, Salamander Guru dan The Shadows, Son juga bermain di beberapa drama laris dan Twenty Once Again serta film Marriage Mafia 5:. Comeback The Family dan The Miracle, Son juga bermain untuk drama Cinderella dan Empat Knights pada tahun 2016.


Pada 2013-2014, Son membintangi MBC We Got Married dengan Shinee Taemin sebagai pasangan menikah virtual, ia yang memenangkan Star of the Year di MBC Entertainment Awards.
Son Na-eun adalah seorang penyanyi idola Korea Selatan, penari dan aktris. Dia adalah vokalis, visual, dancer utama dari kelompok gadis Korea A Pink di bawah A Cube Entertainment.


Na-eun lahir di Seoul, Korea Selatan pada 10 Februari 1994. Dia memiliki satu adik perempuan, Son Saeeun. Dia bersekolah di Seoul Arts High School bersama dengan A Pink Hong Yookyung, Kim Namjoo, dan maknae Oh Hayoung sebagai senior. Dia juga mengungkapkan bahwa dia adalah teman baik aktris Shim Eun Kyung dan teman dekat After School Lizzy.