Park Yoochun

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: sidomi.com



Yoochun, lahir Najm Korea Selatan 4 Juni 1986. Hal ini juga kadang-kadang dikenal sebagai tahap Micky Yoochun. Yoochun tidak hanya seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan perwakilan dari Korea Selatan. Yoochun sekarang dalam kelompok pop anggota JYJ, tetapi mulai untuk pertama kalinya sebagai anggota boy band TVXQ.


Yoochun lahir dan dibesarkan di Seoul, Korea Selatan, tapi itu bagi keluarga untuk pindah ke Amerika Serikat ketika ia berada di kelas enam. Kemudian ia tinggal di Fairfax, Va., Dan dididik di sekolah menengah dan Holmes SMA di Chantilly. Sebelum Explorer dengan SM Entertainment, dan kembali ke Korea Selatan, di mana ia bergabung SM Entertainment. Yoochun juga memiliki adik bernama Taman Yu-hwan, yang juga seorang aktor.


Pada tahun 2003 sampai 2009, Yoochun menjadi anggota dari boy band di Korea Selatan dan disebut TVXQ, yang dikenal sebagai Dong Bang Shin Ki (DBSK) jika di Korea Selatan dan dikenal sebagai TOHOSHINKI di Jepang.


Tapi sayangnya tampaknya perjalanan tidak berjalan lancar, karena di bulan Juli 2009, dan dua lainnya Yoochun, Jaejoong dan Joensuu, mengajukan gugatan terhadap penamaan Korea Selatan, SM Entertainment. Melalui pengacara mereka, dan anggota Komite, mengatakan bahwa kontrak selama 13 sangat panjang dan tidak masuk akal, belum mengadakan jadwal tanpa meminta konfirmasi atau persetujuan dari para anggota, syarat-syarat kontrak telah diperpanjang dan dimodifikasi tanpa sepengetahuan atau persetujuan dari anggota. Selain itu, keuntungan kelompok belum didistribusikan secara adil kepada anggota.


Setelah label Jepang TOHOSHINKI dinyatakan akhirnya memecah kelompok pada awal 2010, itu telah membentuk tiga kelompok anggota baru awalnya dikenal sebagai Joensuu / JEJUNG / Yuchun di Jepang. Pada tanggal 28 November 2012, pertempuran hukum antara JYJ dan SM akhirnya berakhir. Kedua belah pihak sepakat untuk membatalkan biaya hukum terhadap satu sama lain dan tidak ikut campur dalam bisnis lain.