Narsha

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: thatsomarvelous.tumblr.com


Narsha, lahir 28 Desember 1981, lahir dengan nama Park Hyo-jin yang saat ini terkenal juga namanya sebagai DJ untuk KBS 2FM, adalah seorang penyanyi Korea dan penari, yang merupakan bagian dari kelompok gadis Korea Brown Eyed Girls. Dia membuat debut solo pada tahun 2010. nama panggung nya, Narsha, berasal dari istilah na-Reu-sha, yang berarti 'untuk terbang' inMiddle Korea.
Narsha selalu ingin menjadi seorang pianis ketika ia dibesarkan tapi ambisinya beralih menjadi penyanyi setelah menonton Hwayobi bernyanyi di TV.
Narsha juga duta kehormatan untuk Korea International Cooperation Agency (KOICA). Dia menjadi anggota dari Brown Eyed Girls setelah saran oleh Jea, yang telah temannya sejak tahun tinggi sekolah mereka. Empat anggota memegang beberapa ukuran konser kecil, dan benar-benar dikenal sebagai "Crescendo" sebelum resmi memulai debutnya sebagai "Brown Eyed Girls". Setelah lebih dari 3 tahun pelatihan dalam menyanyi dan memegang beberapa ukuran konser kecil, Brown Eyed Girls merilis album debut mereka Your Story di Korea Selatan pada bulan Februari 2006, dengan lagu balada, "Ayo Closer" sebagai single.
Setelah kegiatan Kill Bill Brown Eyed Girls di 2013, unit BEG pertama diumumkan. Miryo dan Narsha dibentuk M & N. Nama aslinya adalah '언니 둘' (Dua unnies) dan disarankan bahwa jika JeA adalah untuk bergabung dengan mereka, mereka akan beralih nama menjadi '언니 들' (The unnies).
M & N diperkenalkan sebagai kelompok hip hop baik sebagai Miryo dan Narsha adalah penggemar berat dari genre Hip Hop, namun digital jatuh single pertama mereka di bawah genre easy listening. Kelompok ini telah merilis sebuah single digital bernama "Tonight" di kedua Korea dan Inggris tanpa promosi dilakukan.
Selama tahun 2009, popularitasnya mulai meningkat setelah dia mulai muncul di banyak program hiburan, termasuk Pahlawan dan Invincible Youth, di mana dia memperoleh julukan "Adult-dol". Dia menjadi seorang DJ di Pompa up Volume di KBS Keren FM, dari 08:00 sampai 10:00 namun karena Brown Eyed Girls 'Narsha promosi di luar negeri memutuskan untuk meninggalkan acara, dengan siaran terakhirnya pada 28 Desember 2010. Dia membuatnya debutnya sebagai MC melalui program busana OnStyle, Style Tampilkan Fi ㄹ pada tanggal 16 Juni 2011. Narsha membuat debut aktingnya melalui MBC drama seri Lights and Shadows memainkan peran Hye Bin, seorang calon penyanyi dan diikuti oleh Ohlala Couple sebagai Moosan dewi cinta. Pada tahun 2012, dia juga memberikan suara untuk antagonis utama 'The White Wolf' di versi Korea dari film Natal "Niko: Santa Air Wing Petualangan". Dia juga telah membuat nama sebagai direktur smartphone serta aktris musik.
Narsha mengumumkan niatnya untuk membuat debut solo pada awal 2010. Single pertama-nya solo, "Aku Cinta", dirilis secara digital pada tanggal 1 Juli 2010, sebagai preview untuk album mendatangnya. Album studio solo pertamanya, eponymous Narsha, dirilis pada tanggal 8 Juli 2010. Judul lagu Bbi Ri Bba Bba memetakan di Top 100 penjualan digital Gaon, sebagian dialirkan dan download lagu-lagu untuk tahun 2010. Album ini berisi preview untuk "Mamma Mia ", sebuah kolaborasi dengan, pada saat itu, sesama kelompok Nega Network Sunny Hill, yang dirilis penuh pada 20 Agustus Album ini juga bekerja pada oleh banyak komposer yang telah memberikan kontribusi musik untuk album ketiga Brown Eyed Girls ', suara-G.
Dia kemudian tampil di trek sesama anggota Miryo ini "LEGGO", yang diambil dari 2.012 debutnya EP nya. Kedua kemudian membentuk duo bernama "M & N" dan telah merilis sebuah single, berjudul "Tonight" pada tahun 2013. Selain dari ini, ia juga meminjamkan vokalnya untuk soundtrack beberapa drama. Narsha juga muncul sebagai anggota tetap untuk pemeran Immortal Songs 2, namun karena jadwal musik dia harus meninggalkan acara pada akhir 2013.