Mat Solar

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.biodataselebritismancanegara.blogspot.co.id


Nasrullah Dikenal sebagai Mat Solar, saya lahir di toilet, Jakarta, Indonesia, 4 Desember 1962. Ini adalah danpelawak aktif Indonesia. Peningkatan surya nama Mat setelah berperan di sitkom bersama Bajaj Bajuri  Rieke Diah Pitaloka dan Nani Wijaya.


Nama adalah Mat Solar diperoleh kelima dari sembilan bersaudara dari pasangan H Konsolidasi Ali Sidik (akhir) dan ini Rosani jamaah surya meninggal ketika ia memainkan karakter, protagonis di Mama teater sering diundang untuk tampil di TVRI pada tahun 1978-1982. Betawi teater komedi yang karir Nasrallah sejak menghadiri SMP kelas dua. Awalnya pada tahun 1976 TEATER Mama hanya menjadi kumpulan remaja yang akan tampil jika diundang tujuh belas peristiwa di desa atau di sekolah. Tapi kemudian teater telah menjadi salah satu yang paling bermain "nakal" karena dia berani mengkritik permintaan baru pemerintah yang berkuasa pada saat itu. Setelah beberapa tahun berhenti TVRI, coba ulang Mama Theater pada tahun 1990. Sayangnya, karena kurangnya respon, program berhenti.


Setelah nama Solar Matt memudar. Masih melakukannya cukup ruang hampa, karena selain partisipasi aktif dalam partai politik, politik, Nasrallah juga bermain sebagai aktor pendukung dalam beberapa sinetron dan lainnya senggal-senggol (1996) di RCTI, langit di bawah kaki ibu (SCTV), Raja Sawer (Anteve) dan Loew (RCTI). Tidak hanya itu, juga berpartisipasi dalam suara Glory (1986), dan menjadi direktur produksi di Radio pence (1990). Ini muncul kembali surya nama Mat, dan munculnya serial Bajaj Bajuri. Ide dari rangkaian Hardi, Sharaf al-Din Jaluski, dan Nasrallah, yang setuju untuk memberikan sinetron yang telah diajukan mengenai Bajaj muncul. Sebelum menjadi Bajaj Bajuri, alamat sinteron adalah Bajaj Bang Mamat. Bajuri adalah nama karakter yang dimainkan dalam film pertama berawan Nasrallah tidak selamanya Gray (1982).


Nasrallah, yang pernah belajar di Departemen Sosiologi, UI Sosial untuk 10 semester Ida Nurlela menikah dan memiliki tiga anak, Adham orang-orang kudus, Mikhail Ali Sidqi, dan Haider Rashad.