Kris Jenner

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: huzlers.com


Kristen Mary "Kris" Jenner (née Houghton, sebelumnya Kardashian; kelahiran 5 November, 1955) adalah kepribadian televisi Amerika yang menjadi terkenal karena membintangi serial televisi realitas Keeping Up dengan Kardashians bersama dengan keluarganya.


Jenner telah menikah dua kali; pertama yang pengacara Robert Kardashian dan kemudian televisi kepribadian dan pensiun juara Olimpiade Bruce Jenner (sekarang dikenal sebagai Caitlyn). Dia memiliki empat anak dengan Kardashian, anaknya adalah Kourtney, Kim, Khloe dan Robert dan dua dengan Jenner yaitu Kendall dan Kylie.


Jenner lahir di San Diego, California. Dia adalah putri dari Mary Jo Shannon (née Campbell) dan Robert Houghton, seorang insinyur. Ketika Jenner berusia tujuh tahun, orang tuanya bercerai dan ia dan adiknya Karen dibesarkan oleh ibu mereka, sampai beberapa tahun kemudian, ketika ibunya menikah pengusaha Harry Shannon. Tiga bulan setelah pindah ke Oxnard, California, mitra bisnis Harry diduga meninggalkan dengan modal semua perusahaan, sehingga keluarganya pindah kembali ke San Diego. Jenner dihadiri Clairemont SMA dan lulus pada tahun 1973. Dia bekerja sebagai pramugari selama setahun pada tahun 1976.


Jenner menjalankan perusahaan sendiri produksi, Jenner Communications, yang berbasis di Los Angeles. Sejak awal Keeping Up dengan Kardashians, dia telah berhasil putri karir Kim nya. Dia juga terlibat dengan manajemen bisnis dari anak lainnya dan putranya.


Dia digambarkan oleh aktris Amerika Selma Blair di FX terbatas seri Amerika Crime Cerita:. Rakyat v O.J. Simpson, yang perdana pada bulan Februari 2016 sampai pujian kritis luas. Jenner membuka butik anak-anak pada tahun 2004 dengan putrinya, Kourtney. butik itu disebut "Smooch" dan terbuka selama hampir enam tahun sebelum menutup tahun 2009.