Kim Shin Young

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.soompi.com


Kim Shin Young, lahir 30 Januari 1984 di Daegu, Korea selatan, dia adalah seorang pelawak, MC dan dj di korea selatan. Kim Shin Young lulus dari Yewon Arts University. Kim Shin Young pertama kali muncul di SBS pada tahun 2004 dan mendapat pengakuan sebagai seorang pelawak dengan tampil di berbagai variety show selama bertahun-tahun.


Pada tahun 2006, dia memenangkan 'Best Variety Performer' pada People 42 Baeksang Arts Awards untuk pencarian pelawak. Pada tahun 2007, ia menjadi MC MBC, dia adalah bagian dari pertunjukan sampai musim ke-3 yang ditayangkan pada tahun 2013. Pada tahun 2009, ia menjadi host di KBS. Dia kemudian menjadi pemain tetap MBC Quiz untuk sebuah acara dan menjadi host KBS. Dia juga host Girls 'Generation variety show, Girls' Generation Horror Film Factory. Acara ini berlangsung selama 6 episode. Pada bulan Oktober, ia menjadi salah satu host dari Invincible Youth bersama Noh Joo-hyun dan Kim Tae-woo. Acara fitur 7 anggota girlband yang dikenal sebagai G7 yang akan mengalami kehidupan pertanian di Yuchi-ri, sebuah desa di Hongcheon-gun, Gangwon Provinsi.


Dia memenangkan 'Best Newcomer Award' di 8 KBS Entertainment Awards. Yang diadakan pada tanggal 26. Pada tahun 2010, ia menjadi host idola talk show, Win Win bersama Kim Seung-woo, Choi Hwa-jung, 2PM Wooyoung dan Taeyeon Girls 'Generation. Acara ini pertama ditayangkan pada bulan Februari di KBS. Dia juga host MBC God of Cookery Expedition. Pada tanggal 29 Desember, dia memenangkan 'Excellence Award in Variety Show' pada 2010 MBC Entertainment Awards untuk Quiz. Pada tahun 2011, ia menjadi MC baru KBS 100 Points Out of 100. Pada tahun yang sama, ia bergabung dalam kompetisi bernyanyi acara MBC, I Am a Singer di mana dia adalah salah satu dari tujuh penghibur yang bertindak sebagai 'manajer' yang bertugas sebagai mentor untuk para kontestan. Pada tanggal 29 Desember, dia memenangkan 'Friendship Award' untuk Quiz di 2011 MBC Entertainment Awards.


Pada tahun 2012, ia kembali sebagai host Invincible Youth untuk musim kedua. Dia juga host MBC acara musik Show Champion dengan Shindong Super Junior dari 14 Februari sampai Desember 25. Pada tahun 2014, ia mengumumkan bahwa ia akan menjadi host di KBS2 acara kuis dengan Shin Dong-yup, Kim Jun-hyun, Davichi Kang Minkyung, Park Eun-hye, dan Jang Hang-Ming. Pada tahun 2008, ia menjadi host MBC bersama dengan Shindong Super Junior. Dia memenangkan 'Radio Rookie Award' di 2008 MBC Drama Awards. Kim Shin Young saat ini menjadi host program radio MBC, Kim Shin Young Noon Song of Hope.