Jung Hye Sung

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: weheartit.com


Jung Hye-sung (lahir Jung Eun-joo pada tanggal 29 April, 1991) adalah seorang aktris Korea Selatan. Jung memulai debutnya pada tahun 2009 dengan Teman, Legenda kami, dan telah mendapat perhatian karena perannya dalam Potato Bintang 2013QR3 (2013), Pride and Prejudice (2014) dan Darah (2015). Dia saat ini sedang dalam pemain utama di Ingat - Perang Anak (2015).


Pride and Prejudice Jung Hye Sung telah meraih perhatian setelah mengirim panggilan cinta untuk Choi Woo Sik untuk film We Got Married bersama-sama sebagai pasangan virtual. Pada tanggal 9 Desember, MBC mengadakan wawancara pers mereka untuk Pride drama mereka dan Prasangka di Seoul. Selama acara tersebut, Jung Hye Sung mengomentari adegan ciuman, mengatakan, "Sebelum syuting adegan, penulis naskah menghubungi dan meminta saya untuk menjadi agresif dan bersemangat untuk adegan ciuman yang akan datang. Jadi saya melakukannya, dan orang-orang di set benar-benar terkejut. Saya tidak pernah berpikir saya bisa ini agresif juga. bibir oppa semua merah setelah itu dan aku merasa kasihan juga. Saya minta maaf kepada fans oppa juga. Kami difilmkan banyak adegan bersama-sama, tetapi ia dipimpin saya dengan baik meskipun kekurangan saya. "


Ketika reporter menyarankan bahwa keduanya akan menjadi pasangan serasi untuk We Got Married, Jung Hye Sung menjawab, "Baik. Saya yakin bahwa saya bisa melakukannya dengan baik, "dan bercanda bertanya Choi Woo Sik," Apakah Anda ingin hidup dengan saya? " Choi Woo Sik menjawab, "Ini sangat sulit hari ini. Ini adalah pertama kalinya saya untuk bibirku menjadi merah yang setelah adegan ciuman. Aku merasa seperti penulis naskah menulis adegan dengan baik untuk itu mengalir lancar. Saya terbuka untuk membintangi We Got Married juga. "


Sementara itu, Pride and Prejudice, dibintangi Choi Jin Hyuk, Baek Jin Hee, Lee Tae Hwan, Choi Woo Sik, Jung Hye Sung, Son Eun Seo, dan lebih telah ditayangkan pada hari Senin-Selasa malam di 22:00 KST sampai akhirnya pada 5 Januari .