Jung Byung Hee

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: kpop-music-charts-artist-archive.blogspot.com


Jung Byung Hee, lahir November 6, 1987, ia juga dikenal sebagai GO, adalah seorang penyanyi idola Korea Selatan dan vokalis utama dari 3 anggota boy band MBLAQ.
Jung Byung Hee (정병희) atau GO adalah vokalis utama boy band Korea MBLAQ. Sebelum MBLAQ, GO adalah mantan anggota grup Korea, TYKEYS, sebuah band 3-anggota yang berjaya pada tahun 2007. Dia adalah yang termuda di keluarganya dan memiliki dua kakak perempuan. Kampung halamannya di Provinsi Gyeongsang Selatan disebut Changwon. Dia juga menderita narkolepsi.
Pada tahun 2007, GO debut dengan Ty Keys, co-ed R & B grup terdiri dari perempuan dan laki-laki vokalis dan salah satu rapper pria. Ketika perusahaan bangkrut, ia pergi ke pengadilan untuk mengakhiri kontraknya.


Kemudian pada tahun 2009, Jung Byung Hee memulai debutnya sebagai vokalis utama-untuk MBLAQ anak kelompok 5-anggota di bawah J. Tune Entertainment. Dia dilatih dengan Rain yang adalah pendiri dan mentor kelompok. Kelompok ini memulai debutnya pada tanggal 9 Oktober 2009 di Rain Legend of Rainism konser di mana mereka melakukan berbagai lagu dari album single kemudian-yang belum pernah dirilis mereka Hanya BLAQ. Kinerja mereka bertemu dengan pujian, dengan banyak penonton konser dan penggemar mempertimbangkan mereka untuk menjadi TVXQ berikutnya. MBLAQ single pertama, "Oh Yeah", dirilis kepada publik melalui sebuah video musik pada 14 Oktober 2009 dengan album single debut mereka, Hanya BLAQ melepaskan pada hari yang sama MBLAQ dibuat. debutnya siaran mereka dengan lagu "Oh Yeah" di Mnet M! Countdown.


Kelompok ini telah membintangi berbagai berbagai Korea Selatan menunjukkan sebagai tamu serta dalam berbagai mereka sendiri menunjukkan seperti Mnet MBLAQ - The Art of Seduction, Idol Army MBC MBLAQ, Mnet Sesame Player, KBS Hello Baby Season 5, dan Idol Manajer MBC.


MBLAQ membuat debut Jepang mereka pada tanggal 3 Mei 2011 dengan acara yang digelar di Kanagawa Lazona Kawasaki Plaza yang mengumpulkan dilaporkan 10, 000 penggemar. Sehari kemudian, pada 4 Mei, mereka merilis album Jepang pertama mereka Luv Anda yang segera mencapai posisi pertama Oricon Charts Harian, menjual lebih dari 11.000 eksemplar. Sejak debut mereka, MBLAQ telah merilis tiga album tunggal, tiga album bermain diperpanjang dan satu album studio.


Pada tahun 2010, GO berkolaborasi dengan JeA Brown Eyed Girls di dua lagu "Karena Anda Sting" (dirilis pada 28 Desember), dan "I Can not Tell Anda Ini adalah The End." Kemudian ia bekerja sama dengan Nassun untuk "O-IWI-O" dan "Satu". Pada tanggal 11 dan 12, Kelompok Dua Puluh Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral (G20), yang mewakili 20 negara Major dunia, dijadwalkan pertemuan puncak Seoul. 20 penyanyi idola dari berbagai kelompok K-Pop populer direkrut untuk menyanyikan lagu tema untuk 2010 G20 Seoul Summit .. GO bersama dengan Gyuri (KARA), Seohyun (SNSD), Jun. K (02:00), Changmin (02:00), Jaekyung (Rainbow), Jonghyun (SHINee), Sungmin (Super Junior), Kahi (After School), Luna (f (x)), Jieun (SECRET), Junhyung (B2ST), Gayoon (4minute), Min (miss A) , Bumkey, G.NA, Son Dambi, Seo In Kook, IU, dan Anna mengambil bagian dalam rekaman lagu tema berjudul "Mari kita pergi".


Pada tanggal 16 Oktober, 2012, GO adalah fitur dalam video musik Ailee untuk judul lagu nya mini album, "Saya akan Tunjukkan Anda".
Pada akhir 2009, Program MBLAQ pertama ditayangkan adalah Mnet MBLAQ- The Art of Seduction, yang menerima peringkat rekor.


Dengan perjalanan mereka ke Jepang untuk fanmeet Rain, saluran musik Mnet Jepang memutuskan untuk film dokumenter mereka tinggal, memilih mereka sebagai bintang pertama pertunjukan mereka 2010 seri K-Pop Star. Film dokumenter, yang disebut Yo! Tokyo, ditayangkan pada awal 2010, menunjukkan masyarakat pengalaman mereka dengan budaya Jepang dan tradisi selama empat hari.


Pada tanggal 15 Desember 2009, diumumkan bahwa kelompok itu akan menjadi bagian dari musim lima dari Idol Show (Hangul: 아이돌 군단 의 떴다 그녀, menyala Idol Army, Dia Telah tiba!!!), Dengan episode pertama ditayangkan hari MBLAQ kemudian. difilmkan total enam belas episode.
Dari 18 Februari, 2010, GO bersama dengan sesama anggota nya, Lee Joon mengambil peran dari tuan rumah (MCD Pria) untuk acara musik M! Countdown.


Bertepatan dengan Piala Dunia FIFA 2010, MTV Korea membuat sebuah program yang disebut Idol Serikat, di mana anggota kelompok idola laki-laki membentuk tim sepak bola untuk bersaing dengan tim sepak bola lainnya. Tim empat belas anggota terdiri dari anggota dari U-KISS , ZE: A, F. Cuz, dan D-NA (Dae Guk Nam Ah), dengan anggota MBLAQ Seungho menjadi, Lee Joon dan Mir. Pada akhir Mei, MBLAQ berpartisipasi dalam GOMTV ini Membuat Artist, sebuah film dokumenter kecil di kehidupan mereka sebagai seniman. MBLAQ difilmkan total empat episode mendokumentasikan promosi mereka untuk Y.


Setelah promosi mereka untuk Y, MBLAQ yang dilemparkan dalam seri final M.Net ini 'Selebriti Pergi ke Sekolah' mentor mereka untuk acara ini aktor Kim Soo-Ro.. Acara ini mulai ditayangkan pada bulan Agustus 2010. MBLAQ telah difilmkan cameo dalam Rain 2010 drama Fugitive (Korea: 도망자), di mana syuting berlangsung di Saitama JEFF Balai Para anggota MBLAQ juga membuat sebuah penampilan di Joon drama Ibu Rumah Tangga. Kegiatan ketiga Kim Kwan Ja.
Pada 6 Februari 2013, MBLAQ GO, KARA Seungyeon, ZE: A Siwan, SECRET Ji Eun, dan INFINITE Sunggyu semua akan membuat akting cemerlang di KBS2 sitkom mendatang 'A Bit of Love' ('Sisa Cinta') Menurut KBS. repetisi, "Berhala-berhala tidak tetap anggota cast, tapi selama sekitar tiga minggu, mereka akan muncul sebagai versi muda dari lima karakter utama dan meninggalkan kesan pertama yang kuat." GO akan memainkan peran yang lebih muda dari pria jantan Lee Jae Ryong berlawanan dengan Ji Eun Secret.


GO dan Go Woori muncul di Cinta Dan War 2 untuk bagian kedua dari GO Idols MBLAQ dan Rainbow Go Woori dijadwalkan untuk tampil di Klinik Pasangan KBS 2TV - Cinta dan War 2 "untuk Idol Khusus sebagai pasangan utama. Menurut seorang perwakilan KBS pada tanggal 15 melalui Starnews: "GO dan Go Woori dikonfirmasi untuk tampil di Idol Khusus pada siaran 17 Mei Cinta dan Perang 2. "Episode ini adalah bagian kedua dari Idol Khusus (pertama bagian ditayangkan Maret sebelumnya) dan akan menunjukkan sebuah cerita yang pasangan di mereka 20-an dan 30-an akan dapat berhubungan dengan. Ia juga mengungkapkan bahwa kedua dipilih karena mereka bekerja sama di masa lalu.