Inul Daratista

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: suarakupangfm.com


Inul Daratista, Lahir di sebuah gang, 21 Januari, 1979, disebut Aynur Rokhimah asli. Inul adalah Dangdot penyanyi Indonesia. Goyang Inul ngebor gaya terkenal. ayah bernama Inul Abdul Amanullah dan ibunya sesuai Rufia. Suami Inul adalah Adam Suseno.


Inul mulai nya penyanyi tahap profesional Dangdot melalui acara populer di gang, Jawa Timur. Tanpa pengetahuan diabadikan aksi panggung dalam rekaman video. Video ini kemudian direproduksi dan didistribusikan dalam format VCD ke berbagai penjuru daerah, dan mendorong nama Inul mulai terkenal. Seiring dengan adhesi gelar "Ratu Goyang ngebor", Inul mulai muncul di banyak tempat. Segera, diisi jadwal fase kepadatan. Sejumlah televisi mulai berebut untuk menunjukkan Inul.


Selain karir dalam menyanyi, ia juga bekerja Inul karaoke, Inul Vizta. Dan banyak cabang, sudah mendapat bisnis dalam kesulitan. Andar Situmorangmenggugatnya melanggar masalah hak cipta. Tapi mulai bulan Juni 2009, dan memenangkan kasus tersebut oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


SELESAI kasus Inul Vizta bisnis karaoke, sekarang bahwa sengketa Andar Inul beralih ke pihak berwenang. Kali ini Andar Inul dilaporkan atas tuduhan mengajukan laporan palsu. Inul bersama-sama ahli waris Pak Nahum sebenarnya, disimpan dan menuduh Sitomorang menuntut Andar membuat laporan palsu. Sejauh ini, masih diselidiki dalam kasus ini oleh pihak berwenang.


Inul hidup pernikahan dengan suaminya Adam Suseno selama 15 tahun tidak menghasilkan anak. Tapi mimpi itu akhirnya terwujud pada tahun 2009 melalui inseminasi buatan, Inul berhasil melahirkan anak pertamanya 19 Mei 2009 di 21:29 pm melalui operasi caesar. Ini pembukaan anak bernama Joseph Ivander Damares. Sebelum merilis album pertamanya, Bob Inul dibenci oleh Rhoma Irama, penyanyi yang memiliki gelar "King of Dangdot." Goyang Inul dianggap mengundang dampak negatif dari pornografi dan merendahkan pamor musik Dangdot. Rhoma nama PAMMI Organisasi (United Artists musik Melayu Indonesia), menentang perdagangan album Goyang Inul yang dirilis pada akhir Mei 2003. papan posisi Rhoma kemudian diangkat dari pro dan kontra.