Hyomin

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: forums.sgclub.com



Hyomin, lahir 30 Mei 1989. Ia juga dikenal sebagai asli Park Sun Young. Hyomin tidak hanya seorang aktris, rapper, penyanyi, penari dan juga dari Korea Selatan. hari ini Hyomin dikenal sebagai anggota kelompok gadis T-ara.

Hyomin Hyomin atau posisi sebelumnya dikenal ulzzang sangat terkenal di dunia maya. Hyomin kemudian bergabung JYP Entertainment untuk menjadi magang atau pelatihan yang akan Hyuna toko di Wonder Girls, tapi pada akhirnya pergi ke Core Contents Media untuk bergabung dengan kelompok gadis T-ara.

Hyomin juga tidak berpartisipasi dalam KBS variety show Invincible Youth dan juga di beberapa drama seperti "pacar saya adalah rubah berekor sembilan", yang dimainkan oleh Shin Min-ah dan juga "Gyebaek". Hyomin juga pemain kunci di layar film debutnya besar, "Gisaeng Ryung" di bawah alamat horor. Pada tahun 2012 Hyomin mengambil bagian dari acara kami menikah versi Cina, dipasangkan dengan anggota band bernama Bobo China Fu Xin Bo. Pada tahun 2014, Hyomin merilis album solo berjudul Make-up dengan lagu utama "Nice tubuh."

Hyomin dikenal memiliki 4D pribadi. Hal ini juga dikenal sebagai idola Liege sangat Fashionita, yang selera berbusana menarik, unik dan indah. Banyak penggemar memanggilnya queen Selca, Selca berarti self-camera, memotret diri mereka sendiri, di mana pangsa kebiasaanya selcanya dengan Twitter atau beberapa pertimbangan dari dunia maya kepadanya. ahli Hyomin di foto editing dan video. Banyak dari mereka yang menghubunginya sebagai Cameralover juga. Membantu mengedit video yang SPEED "dicintai, Dovey Plus" dengan produsen. Itu juga sangat terampil dalam desain pakaian. Gaun biru Polka Dot di poli singkat mobil kuning adalah desain, dan pakaian untuk kembali lima boneka mereka dirancang. Ini adalah seorang gadis cantik juga kebiasaan aneh berjalan.