Ga In

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: thiefgain.tumblr.com


Ga In, lahir dengan nama Son Ga In pada tanggal 20 September 1987. Ia adalah penyanyi, aktris, dan entertainer Korea Selatan . Dia terkenal sebagai anggota dari musik pop girl band Korea Brown Eyed Girls dan untuk penampilannya bersama Jo Kwon dari 2:00 untuk acara TV We Got Married dan All My Love. Sebagai artis solo ia telah merilis lima EP.
Son Ga-In telah diperhatikan oleh anggota yang ada dari Brown Eyed Girls setelah dia tersingkir selama audisi untuk Korea Selatan seri realitas populer Mari Coke Play! Pertempuran Shinhwa! Dia didekati oleh komposer Ahn Jung Hoon dan diundang untuk audisi di perusahaan Brown Eyed Girls ', akhirnya bergabung dengan grup. Empat anggota dilakukan beberapa acara kecil sebelum resmi memulai debutnya sebagai Brown Eyed Girls pada tahun 2006. Pada tahun yang sama, ia tampil duet "Harus Memiliki Cinta" dengan pemimpin SG Wannabe Kim Yong Jun, yang menjadi album pertamanya nomor satu hit selama musim Natal.


Meskipun memiliki keberhasilan awal, hal itu tidak sampai 2009 bahwa kelompok rumahnya membuat terobosan ke mainstream Korea dengan lagu hit mereka "Abracadabra", yang terkenal karena pergeseran kelompok dari citra mereka dan arah baru mereka. Setelah sukses tak terduga lagu, kelompok kemudian menjadi salah satu nama yang paling disebutkan dari girl band K-Pop.


Selain dari kegiatan nya dengan girl band nya, dia juga memiliki kegiatan solo, dimulai dengan penampilannya di 4Tomorrow, sebuah proyek kolaborasi dengan 4Minute Hyuna, Setelah UEE Sekolah dan KARA Han Seung-yeon. Dia juga merilis single digital berjudul "Kami Fell in Love" (우리 사랑 하게 됐어요) dengan kemudian We Got Married mitra 02:00 Jo Kwon, disusun oleh sesama anggota JeA, Kim Eana dan diproduksi oleh Lee Min-soo. Duet ini menjadi sukses besar, menjadi nomor terpanjang nya satu hit di Gaon Chart.
Pada bulan April 2010, diumumkan bahwa semua anggota Brown Eyed Girls 'akan mengejar karir solo mereka sendiri di samping kegiatan kelompok. Mendapatkan dirinya menjadi anggota kedua untuk memulai kegiatan solo setelah Narsha dengan merilis mini album pertamanya, berjudul Step 2/4 dengan "ireversibel" sebagai judul lagu pada bulan Oktober 2010, untuk pujian kritis dari kritikus dan publik karena yang kuat pengaruh tango. Video untuk lagu itu kemudian dirilis pada tanggal 8 Oktober 2010, bersama rilis album. Mini-album juga mencapai sukses sederhana, memuncak pada nomor dua di Gaon Weekly Albums Chart sedangkan judul lagu menjadi nomor solo pertama satu hit. Keuntungan bekerja dengan profesor universitas Park Myung-soo (Seoul Arts University) pada tango terinspirasi koreografi untuk "ireversibel". Pada tanggal 21 Desember 2010, "Bad Temper" dirilis sebagai download digital tunggal. Dia kemudian melanjutkan kegiatan kelompoknya setelah akhir promosi album.


Setelah promosi dari album keempat Brown Eyed Girls ', terungkap bahwa Gain telah menandatangani kontrak dengan Loen Entertainment mengelola karir solo.
Sebelum rilis EP kedua, Gain adalah fitur pada Yoon Il-sang album ulang tahun Yoon Il-sang 21 Anniversary Album: Aku 21 dengan sampul "Untuk Anda Tidak Tahu" (Hangul: 너만 은 모르길). Dia juga merilis duet dengan JYP pada April 2012, berjudul "Orang Lain", keberhasilan tertentu, memuncak pada nomor dua di Gaon Weekly Singles Chart. Namun itu hanya setelah rilis Brown Eyed Girls 'digital single "The Original" yang dia sophomore EP akan dirilis pada tanggal 5 Oktober, 2012, diikuti oleh penggoda konten album. Reunited dengan kolaborator lama dari kedua kelompok rumahnya dan album debutnya sebelumnya, seperti penulis lirik Kim Eana, produser Lee Min-soo dan Jo Yeong-cheol, album ini diterima dengan bereaksi positif dari kritikus dan publik, sementara menjadi rilis pertama untuk mengambil posisi teratas dari Gaon Weekly Albums Chart, juga menjual pembebasannya terbaik untuk tanggal. judul lagu nya, "Bloom", juga menjual lagu terbaik dan salah satu dari tanda tangan memukul sampai saat ini. Pada tanggal 30 November 2012, "Nostalgia" dirilis secara digital sebagai single, menampilkan rapper Eric Mun dari boyband Shinhwa.


Kemudian pada April 8, 2013, Romantis Musim Semi dirilis sebagai proyek kolaborasi antara Gain dirinya dan penyanyi Korea Cho Hyung-woo, yang kemudian menjadi labelmate nya. Kolaboratif EP debut di nomor tiga di Gaon Album Chart. Pada 13 April 2013, ia tampil di PSY video musik "Gentleman", bersama dengan tarian "arogan" yang dipopulerkan di Brown Eyed Girls lagu "Abracadabra". Ia kemudian kembali dengan Brown Eyed Girls '5 studio album, Black Box, yang dirilis pada tanggal 25 Juli, 2013, dan kemudian muncul sebagai pemain tamu untuk IU "Everybody Has Secrets" (Hangul: 누구나 비밀 은 있다) pada pembebasannya 2013. Pada tahun yang sama Gain berpisah dengan Loen Entertainment dan bergabung dengan APOP Entertainment daftar, sementara membuat penampilan besar pertama dalam film dengan The Huntresses.
Pada awal 2014, Gain merilis EP berikutnya, berjudul Truth or Dare, yang menampilkan lirik dari Kim Eana, Lee Hyo-ri dan JYP, bersama dengan bintang tamu seperti Bumkey dan Jo Kwon, dengan mantan makhluk ditampilkan dalam album single pertama. Dianggap sebagai "berani" bergerak untuk dirinya sendiri, album ini didahului dengan "Fxxk U", yang menerima reaksi campuran dari masyarakat karena temanya berurusan dengan hubungan dalam negeri, namun dipuji oleh para kritikus. Single kedua "Truth or Dare" (Hangul: 진실 혹은 대담) dirilis pada tanggal 6 Februari 2014 untuk sukses sederhana, sementara yang ketiga tunggal "A Tempo" dirilis secara digital pada tanggal 21 Maret 2014. Belakangan tahun itu, Gain ditampilkan dalam daftar Lagu 20 Esensial K-Pop Pitchfork dengan "Fxxk U" dan "Tinkerbell", lagu pembuka untuk EP kedua. Dia juga muncul sebagai teman KARA Goo Hara dalam realitas sendiri menunjukkan Hara ON & OFF pada akhir 2014.
Diumumkan bahwa Gain akan pergi untuk merilis mini album bersama keempat (kelima secara keseluruhan), berjudul Hawwah pada bulan Februari 2015 sebagai tindak lanjut untuk Kebenaran sebelumnya or Dare EP. Album ini menandai pertama kalinya dalam karir solo untuk menampilkan dua judul lagu, diikuti dengan konsep Alkitab dipengaruhi. Dirilis pada bulan Maret 2015, EP akhirnya memulai debutnya dan memuncak di nomor lima di Gaon Weekly Albums Chart saat tampil di nomor sembilan di Billboard Dunia Albums Chart, sehingga menjadi lima entri teratas keempatnya dan dia pertama untuk memetakan di AS. Single Its, " apel "dan" Paradise Lost "memuncak di nomor dua dan nomor enam di Singles Gaon Weekly Bagan masing-masing. Pada April 2015, album ini telah terjual 4.203 eksemplar. Dia kemudian diumumkan sebagai salah satu peserta untuk JTBC Pergi ke Sekolah, televisi reality show tentang berhala akan kembali ke sekolah tinggi.


Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Gain mengumumkan bahwa kelompok rumahnya akan kembali dengan album baru bertepatan dengan ulang tahun kesepuluh mereka sejak memulai debutnya pada tahun 2005 dan kemungkinan rilis solo lain pada tahun 2015 juga.
Keuntungan muncul di We Got Married dengan 2AM Jo Kwon mulai dari September 2009. pernikahan virtual mereka berakhir setelah 15 bulan pada Januari 2011. Dia membuat debut aktingnya di MBC harian sitkom All My Love. Dia adalah pemeran utama wanita Hwang Geum-ji, bersama Jo Kwon, yang memainkan peran sebagai adiknya saudara kembar Hwang Ok-Yeop. Karakternya adalah bunga cinta Yoon Doo-joon (dari BEAST) karakter juga bernama "Yoon Doo-joon". Namun, karena konflik jadwal, partisipasinya dalam sitkom berakhir pada Mei 2011. Pada 2013, ia menjadi salah satu dari tiga karakter utama wanita untuk The Huntresses, bersama dengan Ha Ji-won dan Kang Ye-won. Dia juga berpartisipasi dalam JTBC Pergi ke Sekolah pada tahun 2015, bersama dengan peserta lain seperti Taemin SHINee dan Seulgi dari Red Velvet.
Selain groupmates dia, dia teman dekat dengan IU, Miss A Fei, KARA Hara, dan 2AM Jo Kwon dan Seulong. Pada tanggal 9 Mei, 2014, baik Gain dan Joo Ji Hoon menegaskan bahwa mereka berpacaran.