Eka Ramdani

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.wowkeren.com


Eka Ramdani, Pria ini lahir di Purwakarta, Jawa Barat, 18 Juni 1984. Pada usia 31 pemain junior tim Persib Bandungdengan dipimpin bergabung UNI PS, anggota Persib satu klub, selama tahun-tahun remaja, Leica telah berubah menjadi salah satu talenta terbesar yang dimiliki Persib. Eka Ramdani adalah tim nasional Indonesia pada usia dini. Aku menyadarinya Leica tim Indonesia diperkuat di Piala pra-Piala Asia U-16 Liga Pemuda U-19 sebelum Piala Sultan Piala Asia U-20 Brunei U-21 pertandingan sebelum Olimpiade di Athena dan Olimpiade laut (U-23), dan juga di timnas dilakoni untuk pertama kalinya dalam ramah senior yang melawan Afrika Selatan.


Leica (atau menyebutnya Ebol) memulai karirnya pada usia amatir remaja pada tahun 2000 bersama dengan UNI Bandung, yang merupakan salah satu anggota dari Persib Bandung, tim yang membuat namanya. Pada tahun 2001 juga, ia memulai karirnya dengan tim profesional, yang merupakan kebanggaan sejak kecil Persib Bandung. Kemudian ia dipindahkan ke Persijatim (Asosiasi Sepak Bola di Jakarta Timur, yang sekarang telah menjadi FC) pada tahun 2003 hingga 2004, dan kemudian mengaktifkan kembali-dan Persib Bandung pada tahun 2005 sebelum memutuskan untuk meninggalkan pada akhir 2011. Eka Ramdani memainkan pertandingan ke-100 bersama persib Liga ketika Persib bermain melawan Deltras Sidoarjo pada 30 Mei 2009.


Di Persib Bandung, Eka Ramdani adalah pemain yang tidak bisa sepenuhnya diandalkan dan telah menjadi simbol bagi tim berjuluk Maung Bandung. Dengan posisi yang tidak terlalu tinggi, Leica sangat lincah dan memiliki sangat agresif di lapangan sepak bola. Ini juga memiliki daya jelajah yang baik. Untuk alasan ini, karena posisi center cocok untuk Leica Ramadani. Setelah lama tim membela tanah air mereka, pada akhir 2011, Eka Ramdani membuat keputusan mengejutkan.


Leica memutuskan untuk pindah ke kiri dan Persib ISL Persisam di musim 2011/2012. Keputusan ini diambil atas dasar Leica ingin mengejar karir sebagai pemain sepak bola. Dia menambahkan bahwa dia pindah ke Persib bukan karena nilai total kontrak tapi dia ingin bermain untuk tim yang benar-benar membutuhkan kehadiran Eka Ramdani. Keputusan ini sangat mengejutkan bagi Pusamania tidak berpikir bahwa langkah oleh kode, dan dianggap keputusan sebagai pengkhianatan Leica. Namun, Ebol masih pada pendiriannya dan alasan untuk pindah ke media. Ebol sendiri mengaku berat, dan Anda harus berpikir dua kali sebelum membuat keputusan.


Pada tahun 2012 ia berada di awan sebelum ibukota tim Jabbar Pelita Bandung Raya selama 3 tahun, bersama dengan dua teman-teman di Persib setiap adegan Mursadat, dan pada akhir 2013 direkrut Nova Arianto dan Maman Abdurrahman Semen Padang.