Choi Yu Na

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : instagy.com


Choi Yu-na (kelahiran 4 Oktober 1997), lebih dikenal dengan nama panggung Yuju, adalah seorang penyanyi Korea Selatan, sama seperti Kim Yubin dan Lee Sunmi. Dia terkenal sebagai anggota kelompok gadis Korea Selatan GFriend. Pada tahun 2011, dia berkompetisi di musim pertama K-pop bintang 1, di mana ia tersingkir di babak pertama.


Pada bulan Januari 2015, Yuju memulai debutnya sebagai vokalis utama korea selatan kelompok gadis GFriend dengan lagu "Glass Bead", yang mendapat banyak perhatian di berbagai chart musik. Beberapa bulan kemudian, kelompok ini merilis single kedua mereka "Me Gustas Tu", yang mendapat lebih banyak perhatian. Selama promosi Me Gustas Tu, sementara mempromosikan di panggung licin, anggota gfriend, terutama Yuju, jatuh di atas panggung tujuh kali, yang membuat mereka dikenal secara internasional. Lagu mereka berikutnya., "Rough", menang berkali-kali pada program acara musik, dan juga mencapai "sempurna semua-membunuh" pada Instiz iChart 14 hari setelah dibebaskan oleh topping baik real-time dan grafik harian delapan grafik digital Korea utama termasuk Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3.


Yuju menyanyikan "Spring Is Gone by Chance" untuk Drama Korea "The Girl Who Sees Smells" dengan Loco, yang mendapat banyak perhatian. Lagu ini memenangkan "OST Chart First Place" sepuluh minggu berturut-turut di Music Bank. Versi akustik dari lagu juga dirilis.


Diskografi


Bersama GFriend




  • EPs :


2015    Season of Glass


2015    Flower Bud


2016    Snowflake




  • Singles :


2015    Glass Bead


2015    Me Gustas Tu


2016    Rough


Soundtrack




  • 2015 Spring Is Gone by Chance, OST. The Girl Who Sees Smells (Yuju dan Loco)


Penghargaan




  • 2015 Best OST (Spring Is Gone by Chance by Yuju dan Loco) di MelOn Music Awards