Hamil, Chelsea Olivia Tetap Nampak Anggun dan Cantik!

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang diselimuti oleh kebahagiaan yang luar biasa! Setelah enam bulan menikah, Glenn dan Chelsea akhirnya akan segera menyambut seorang anggota baru dalam rumah tangganya!

 

 

Chelsea Olivia Resmi Umumkan Hamil!



 



 

Memang, sejak beberapa waktu yang lalu, netizen sempat dibuat terheran-heran saat melihat kondisi fisik Chelsea yang terlihat lebih buncit. Banyak yang menduga bahwa Chelsea tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami Glenn Alinskie. Berita tersebut memang tidak langsung dikonfirmasi dengan segera oleh pasangan tersebut, tapi dugaan para netizen benar: Chelsea Olivia memang sedang mengandung anak pertamanya.

 

Pertanyaan para penggemarnya tersebut baru terjawab secara resmi pada hari Minggu 17 April 2016 lalu, melalui akun Instagram pribadi milik Chelsea dan Glenn. Keduanya mengunggah foto yang membenarkan dugaan netizen tersebut. Chelsea tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami.

 

 

Chelsea dan Glenn Abadikan Momen



 



 

 

Dengan mengunggah foto maternity, Chelsea "memamerkan" tubuhnya yang sekarang lebih bundar. Dalam foto tersebut, Chelsea tampil cantik mengenakan gaun tembus pandang berwarna putih, serambi memegang perutnya yang membuncit. Penampilannya pun nampak semakin apik dengan hiasan bulu-bulu dan bando yang menghiasi kepalanya. Gaun apik yang dikenakan Chelsea merupakan karya Opi Bachtiar dan momen penting tersebut diabadikan oleh Rio Photography.

 

“Ya, aku hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh di dalam tubuhku. Alinskie kecil akan segera datang.” tertulis di foto Instagram Chelsea Olivia menggunakan bahasa Inggris.

 

 



 

 

Tentunya Glenn juga tidak ketinggalan dalam merayakan momen baik ini. Dia mengunggah foto tengah mengelus lembut perut sang istri. Melalui keterangan foto, dia merasa bersyukur atas kehamilan istrinya dan tidak mengalami kendala sedikit pun.

 

Beragam respon positif pun dilontarkan oleh netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Chelsea dan Glenn. “Selamat buat @chelseaoliviaa & @glennalinskie,” komentar seorang netizen. “Woooow. Semoga anaknya sehat yaa,” komentar netizen lainnya.

 

 

Baca Juga: Chelsea Olivia Ingin Buru-Buru Punya Anak Gara-Gara Ini

 

 

Chelsea Sempat Hilang dari Layar Televisi



 

 

[caption id="attachment_1844644" align="alignnone" width="600"]Chelsea Olivia Rahasia Cinta via: http://www.szaktudas.com[/caption]

 

 

Hal ini seolah menjawab pertanyaan banyak fans Chelsea Olivia. Wanita yang menikah dengan Glenn pada 1 Oktober 2015 ini sempat `hilang` dari peredaran sinetron Rahasia Cinta yang sedang digarapnya.

 

Sinetron Rahasia Cinta berakhir pada hari Jumat, 15 April lalu dan digantikan sinetron Surga yang Ke-2. Walau tidak berdampak langsung, namun jelas kehamilan Chelsea membuat sinetron ini harus berakhir.

 

Chelsea Olivia dikabarkan hamil karena meminta break syuting dari jadwal syuting sinetron Rahasia Cinta pada bulan Maret. Kehamilan istri Glenn Alinskie itu sepertinya mempengaruhi jalan cerita sinetron Rahasia Cinta.

 

Pasangan suami-istri ini ternyata memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia akting, terutama dari kegiatan syuting sinetron Rahasia Cinta. Karakter Cempaka dan Rangga yang diperankan oleh Chelsea dan Glenn pun dibuat meninggal dunia. Mereka tewas dalam sebuah kecelakaan.

 

Sinetron Rahasia Cinta masih tetap tayang di SCTV meski tak lagi dibintangi oleh pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ratingnya ternyata masih cukup stabil. Rahasia Cinta jarang terlempar dari 20 Besar atau 15 Besar rating acara televisi di Indonesia.

 

 

Surga yang Ke2 Siap Gantikan Rahasia Cinta



 

 

[caption id="attachment_1844645" align="alignnone" width="600"]Chelsea Olivia Surga Ke2 via: http://oketekno.com[/caption]

 

Pihak SCTV kini telah menghadirkan sinetron terbarunya untuk menyaingi Rahasia Cinta, yang berjudul terbaru Surga yang Ke-2.

 

Menceritakan tentang Doni dan istrinya Sabrina (Nabila Syakieb), yang tak kunjung memberikan keturunan. Setelah dua tahun lamanya rahim Sabrina memiliki masalah, akhirnya Sabrina dikabarkan akan hamil lagi. Doni pun langsung girang setelah mengetahui akhirnya dia akan menjadi seorang ayah. Sabrina pun juga lega karena tidak akan di cereweti oleh sang mertua, Ibu Sania.

Akan tetapi kebahagiaan itu yang tidak berlangsung lama, Sabrina mengalami pendarahan dan mereka pun yang harus kehilangan sang bayi lagi untuk yang kedua kalinya. Ibu Sania pun menyuruh Doni untuk menikah lagi, tanpa menceraikan sang istri, dengan Vani sahabat mereka sekaligus dokter yang telah menangani masalah Sabrina.

 

Mendengarnya, Sabrina merasa kaget dan sakit hati hingga dia pergi dari rumah sakit, menyetir dengan kecepatan tinggi dan mengalami kecelakaan hingga koma. Saat ini pun dimanfaatkan oleh sang ibu mertua agar Doni menikah lagi.

 

Surga Yang Ke-2 telah ditayangkan perdana pada Senin 18 April lalu, dan mendapatkan rating sebesar TVR 2,8 dan share 9 persen saja. Dengan persentase tersebut, sinetron itu berhasil menduduki peringkat ke-15.

 

 

Sumber: babatpost.com