Ayu Ting Ting Memiliki Mantan yang Ganteng Loh !

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut di era 2007 yang sangat populer sejak saat itu dan merilis single pertamanya alamat palsu, lahir 20 juni 1992 silam, lahir di depok dan bertempat tinggal di jakarta.

 

Ayu mulai dikenalkan dengan musik dangdut semenjak ia berusia empat tahun. Selain musik dangdut, ia juga dikenalkan dengan dunia modeling oleh orangtuanya. Namun, keinginan Ayu di musik dangdut terlihat lebih kuat. Dan saat ini ia telah sukses mencapai karirnya dengan kemampuan skills bernyanyi dangdut ayu ting ting tak henti-hentinya menggempar para penonton atau fans nya itu sendiri di mulai dengan bercerai dengan mantan suaminya enji dan bagaimana kisah percintaan ayu ting ting itu sendiri? Berikut hello-pet berikan ulasan lengkapnya.

 

Pertunangan dengan mantan suami



 

Ayu Ting Ting
via tribunnews.com

 

April 2013 menjalani hubungan hangat dengan Hendri B. Hendarso alias enji yang media selalu menyoroti mereka berdua den/gan kabar baik-baik saja sampai dengan jenjang pernikahaan dan yang diam-diam melakukan pernikahaan.

 

Di tahun 4 juli 2013, penyanyi yang pernah menjadi persenter “dahsyat” itu telah di lamar oleh Hendri B. Hendarso alias enji. Yang telah menggempar di media ataupun di acara televisi, tetapi sejak awal pernikahaan ayu dan enji tersebut sudah bermasalah.

 

Dengan permasalahaan ayu yang telah hamil di luar pernikahaan. Sang ayah Abdul Rozak, sempat membantah rumor tersebut, dan pertengahaan agustus ayu mengakuinya kalau ia memang hamil anak pertama, dan ketidakhadiraan enji saat beberapa kesempataan semakin menguatkan dugaan kalau mereka berpisah.

 

Di saat itu para media tidak mengetahui keberadaan sang anak dari ayu ting ting. Namun sayangnya ayu menyembunyikan si buah hati yang di namakan Bilqis Khumariah Razak berkelamin perempuan tersebut. Meski telah melahirkan si buah hati, hal tersebut tak menyurutkan untuk menceraikan enji usai melahirkan, ayu langsung mengajukan perceraian terhadap enji di pengadilan agama Depok, Jakarta, 27 januari 2014.

 

Motivasi kedepan ujar ayu



 

Ayu Ting Ting
via diposkan.com

 

“Untuk saat ini saya berfokus menjenjang karir yang saya lewati ini untuk si buah hati”. tegas ayu, ayu yang kekeh dan kepribadian yang kuat tetap menjalaninya saat itu, dan tidak akan melihat kebelakang tetapi kedepan, karna dia yakin permasalahaan itu tak akan ada hentinya apalagi di dunia artis dan dia tetap bernyanyi berjuang untuk si buah hati Bilqis.

 

Baca Juga : Baim Wong Dekati Ayu Ting Ting, Apakah Kali Ini Berhasil ?

 

Ayu Ting Ting berpacaraan dengan Husien



 

Ayu Ting Ting
via celebrity.okezone.com

 

Sekian lama ayu ting ting yang sedang menjalani karir sendiri dia bertemu dengan Husien alatas, yang berduet di atas panggung, dan Husien sempat memberikan cincin untuk ayu ting ting di saat ulang tahun ayu yang ke 22 tahun, dan mereka menjalani hubungan hanya sebentar di karenakan ayu yang masih ingin fokus dengan karir dan merawat si buah hatinya di media ayu mengaku bahwa dia dengan Husein hanya sebatas teman saja.

 

Menjalani kedekatanya dengan Andi Arsyil



 

Ayu Ting Ting
via kasakusuk.com

 

Gosip terbaru menyatakan bahwa Ayu Ting Ting tengah menjalin kedekatan dengan aktor tampan Andi Arsyil. Menanggapi isu ini, Ayu dengan tegas langsung membantahnya. Ayu mengaku dirinya tidak memiliki hubungan special dengan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. Tetapi ayah dari penyanyi dangdut Abdul Rozak menyetujui kedekatanya dengan Andi dan para fans pun ikut menyetujuinya menurut media mereka berdua telah menjalani hubungan dan hanya sebentar dan tak terlalu fokus.

 

Ingin mefokuskan dengan Shaheer Sheikh



 

Ayu Ting Ting
via smeaker.com

 

Kabar kedekatan Ayu dan Shaheer Sheikh mungkin bukanlah isapan jempol belaka. Belakangan ibunda Bilqis itu memang mengakui kalau sering jalan bareng dengan aktor asal India itu. Ayu juga mengaku beberapa kali makan bareng Shaheer dan jalan berdua ke mall. Bahkan sahabat Ayu Ting Ting yakni Jessica Iskandar malah mengungkap fakta mengejutkan seputar hubungan Ayu dan Shaheer.  Jessica mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu saat ayu dikabarkan sakit ternyata Ayu malah jalan-jalan ke bali bareng Shaheer.

 

Netizen memang sudah dikejutkan oleh kabar mengenai Ayu Ting Ting yang sedang menjalin hubungan bersama Shaheer Sheikh yang merupakan salah satu aktor berkebangsaan India. Bagaimana tanggapan kamu soal hubungan Ayu bersama Shaheer Sheikh, tulis di komentar.

 

Sumber : blogselebritis.com