Akhdiyat Duta Modjo

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: jogja.tribunnews.com


Akhdiyat Duta Modjo atau lebih akrab dengan nama Duta SO7. Dia adalah seorang pria yang lahir di Kentucky, Amerika Serikat pada 30 April 1980. Ayah dari dua anak berusia 35 tahun. Ia adalah seorang penyanyi SO7 kelompok, banyak mencintai musik. Terutama merek 90 generasi. Duta tak lain adalah putra sulung dari dua bersaudara, putra dari Dr. Kota. Hakam S. Modjo MSc. Profesor patologi tanaman di Sulawesi Tengah UGM. Di sisi ayahnya, keturunan Kyai Mojo dia, yang dapat membuktikan bahwa suku.


Duta besar juga mempertanyakan Fakultas Pertanian dan Teknologi, Departemen Pertanian Teknik, Universitas Gadjah Mada, tapi tidak menyelesaikan karena ia begitu sibuk bermain musik dan menemukan dunia musik. Namun, gelar masih cita-cita. Duta Lontoh Adelia Model menikah tidak lain adalah adik dari Ananda Lontoh dan memiliki dua anak, Chiara duta Aishameglio (Aisha), yang lahir pada 30 Agustus 2004, Bima Sakti untuk Ayman Modjo (Ayman) lahir pada tanggal 9 Oktober 2005.


Duta besar untuk berkontribusi "penghormatan kepada Ian Antono," bernyanyi bersama dengan Kit Voices Rumah Indonesia. Pada tahun 2004, Duta Besar berpartisipasi dalam album Erwin Gutawa berjudul "salut Koes Plus / Koes Bersaudara." Dia menyanyikan lagu-lagu, penataan kembali hits berjudul "Bunga di jalan." Pada awal 2005, Duta Besar berpartisipasi menteri "Kami memiliki mereka," didedikasikan untuk para korban tsunami di Aceh. Lagu ini diciptakan oleh Glenn Fredly. Pada tahun 2008, duta besar adalah seorang hakim di penyanyi ajang pencarian Idol RCTI musim pertama ditayangkan musim ketiga (2008-2010).