Zaskia Gotik

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : www.zaskiagotik.net


Syurkiaih nama aslinya dari Zaskia Gotik bakat di dunia tarik suara sudah terlijat sejak usia 5 tahun, tapi dia hanya mulai bernyanyi secara profesional ketika kelas 1 SMP. Dan wanita ini mulai dunia karir bernyanyi dengan mengikuti berbagai kontes menyanyi, sampai akhirnya Zaskia bisa mendapatkan pertunjukan reguler dan mentas dari kafe ke kafe lain, yang membuatnya mendapatkan agenda ketenaran besar. Cinta dan kesibukanya sebagai pedangdut saja dalam bernyanyi, membuat memutuska Zaskia memilih untuk meninggalkan sekolah dan mengejar bukannya dunia tarik suara, yang melompat nama.


Zaskia adalah untuk menyanyi saat ini lebih terbuka setelah tahun 2011, dan dikenal sebagai ibukota Dangdot penyanyi zaskia di papan. Zaskia Gothic saja lulus dari sekolah dasar dan menarik itu di lain waktu dengan label indie besar Nagaswara untuk membuat salah satu yang populer. Memasuki bulan Oktober 2011, Zaskia meluncurkan pertama, berjudul satu jam di pasar dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Ini Zaskia memilih pop rumah streaming, musik Dangdot yang menggabungkan banyak ketukan kencang dimix dengan suara musik DJ. Setelah satu jam satu ini, Zaskia untuk menipu dari sebelumnya ketika dirilis Vicky Prasetyo kembali nanti di lagu kedua berjudul Saya sadar Tuhan.


Tapi ada juga kontroversi tentang Zaskia yang menolak kemudian tuduhan ini dan mengatakan bahwa Bob menjadi tanda khas dari dia, dan itu sejak debutnya pada tahun 2005, setelah populer Inul dengan goyang Ngebornya. Nama goyangan sebagai hadiah dari orang-orang dan tidak Zaskia inisiatif sendiri. Setelah masing-masing pembicaraan berselisih, de Moca dan Zaskia akhirnya menyetujui syarat bersatu keduanya masih tampak bergetar dan nama khas nya. Zaskia Shinta sekarang dikenal sebagai gaya Zaskia Gothik (gaya Gothic = goyang itik).


Bernama asli Syurkiaih. Bakat  pada dunia tarik suara sudah terlijat sejak usia 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi secara profesional ketika  kelas 1 SMP. Wanita ini telah mengawali karir dunia tarik suara dengan mengikuti berbagai lomba nyanyi, hingga akhirnya Zaskia bisa mendapat jadwal manggung reguler dan mentas dari satu kafe ke kafe lainnya yang membuatnya terkenal. Kecintaan dan kesibukanya sebagai sorang pedangdut dalam bernyanyi, membuat seorang Zaskia memutuska untuk memilih meninggalkan sekolah dan malah menekuni dunia tarik suara yang memang melambungkan namanya.