Yoo Seung-ho

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : couch-kimchi.com


Yoo Seung-ho (Lahir Agustus 1993 17) adalah wakil dari Korea Selatan. Dia mulai terkenal sebagai aktor anak di jalan utama dunia (2002), dan muncul sejak saat itu dalam film dan serial TV, termasuk drama remaja dan Master of Study (2010), film yang suspense Blind (2011), dan mengusulkan romantis komedi Play (2012), setelah dinas militer, U bersinar ingat: perang Anak (2015).


Yu Sung lahir dan dibesarkan di Incheon. Yang lebih muda dari dua bersaudara, maka Yu mengatakan keluarganya miskin. Membuat u menghibur untuk pertama kalinya di N016 ponsel komersial pada tahun 1999. Badan ini mengutip Deklarasi bertanggung jawab untuk kampanye telah mencari "wajah-wajah baru", bukan model profesional, MU yang mengirim foto anaknya dan terpilih.


Ketika ia berusia tujuh tahun, ia memulai karirnya sebagai anak Yu pemain pada tahun 2000, pertama kali muncul di drama TV. Tapi Yu naik untuk membintangi film pertamanya jalan utama, bermain kota nakal yang belajar untuk menghargai kehidupan di negeri ini ketika ia dipaksa untuk menghabiskan musim panas dengan dia tuli nenek dan bodoh.


Dia juga bekerja di televisi, muncul di Magic Laskar Mir dan Gaon (2005), seri petualangan anak-anak. Dibangun U lebih dari film-filmnya telah memainkan rekan-rekan yang lebih muda dari protagonis laki-laki dalam drama TV, termasuk General Yi Sun-sin di Immortal Laksamana Yi Sun-Sin (2004), Raja Seongjong di The King and I (2007), Guangaato besar dalam mitos (2007).


Remaja, Yoo memainkan peran dalam salah satu peran besar dalam gelar master dalam studi (2010), dan untuk beradaptasi dengan Korea Jepang layar Manga Naga Zakura, tentang sekelompok siswa underdog di sekolah tinggi staf junior belajar untuk masuk ke universitas terbaik dengan bantuan seorang pengacara-berpaling -pendidik Will. Yu sebelumnya muncul dalam video musik "Lies" T-ara dengan Master of Study co-star Park Ji Yoon.


Pada tahun 2012, Yu berperan dalam peran pertamanya sebagai pemimpin dalam proses mengusulkan, remake Korea mengusulkan drama Jepang Daisakusen, untuk pemain bisbol yang ratapan pernah mengakui cintanya untuk seorang teman, bahkan mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan berulang kali kembali waktu untuk memenangkan hatinya dan mencegah dari menikah dengan orang lain.


Hal ini diikuti oleh peran pendukung sebagai Kaisar, penguasa langit, di fantasi / periode drama Arang and the Magistrate. Setelah itu, ia membintangi melodrama hilang Anda, bermain seorang pria keren yang menyembunyikan kepenuhan vengeance- jantung dan balik senyum yang tampak halus.


Hal ini diketahui dalam pers sebagai "Sedikit So Ji-sub" untuk kesamaan antara dia dan aktor mengatakan, pada 2013 Yu membintangi video musik untuk satu begitu "Eraser." Ini adalah kedua kalinya untuk mempromosikan bisnis musik, dan sebagainya, setelah "Lonely Life" pada tahun 2008. Setelah itu, buku pertama dari gambar berjudul perjalanan Yu pidato, musim semi salju, Dan ... dirilis. Proyek lain ditembak oleh fotografer selebriti Kubur sebelum kematiannya pada tanggal 9 April 2013.


Yu tercantum diam-diam untuk melakukan wajib militer sebagai tentara reguler pada tanggal 5 Maret 2013, dilaporkan bekerja sebagai pelatih baru direkrut. Dia menarik pujian untuk melakukannya pada usia 19, di mana sebagian besar pria Korea memilih untuk melakukan tugas militer mereka setelah sekolah tinggi segera atau dalam universitas, tidak seperti kebanyakan pria selebriti yang memilih untuk menunda pendaftaran sampai berubah 29. Korea Yu bekerja pada 4 Desember 2014.


Setelah vakum lama untuk layanan militer, ingat untuk kembali drama menjadi Yoo Seung-ho di industri hiburan. Dalam drama Yoo Seung-ho menjadi Wu Jin, yang memiliki kemampuan khusus untuk mengingat semua rincian dari peristiwa yang dilihatnya.Tak mudah Liu Song memutuskan drama untuk kembali berakting karena ia menyadari para fans menunggu penampilannya . Jadi Yoo Seung-ho memberi perhatian khusus.