Vicky Prasetyo

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: sidomi.com


Vicky Prasetyo, namanya mendadak sangat terkenal saat ini. Kepopulerannya bahkan mengalahkan selebriti yang sesungguhnya. Nama seorang Vicky mencuat pertamakali saat ia melamar pedangdut Zaskia 'Gotik' pada 1 September lalu. Beberapa hari kemudian, ia digiring ke penjara karena terlibat kasus penipuan besar. Vicky pun semakin populer karena ucapan-ucapannya yang aneh dan bodohnya ketika melakukan wawacara usai melamar Zaskia. Ditambah lagi dengan hadirnya video-video ketika dia menjadi calon kepala desa di Karang Asih, Cikarang dan gagal.

Namun, baru-baru ini berhembus kabar yang menyebutkan proses lamaran Vicky dan Zaskia, dan penangkapan Vicky merupakan hasil rekayasa untuk mempopulerkan namanya. Kabarnya, Vicky sebenarnya adalah seorang penyanyi yang tengah merintis kariernya. Profesi Vicky sebagai penyanyi pun terungkap ketika ia menyanyi di acara lamarannya. Gaya Vicky malam itu seperti seorang penyanyi yang sering tampil di panggung dan cukup terlatih. Ia pun nampak menguasai teknik miking, dan cukup ekspresif ketika membawakan lagu 'Janji Suci' milik Yovie and Nuno yang populer.


Selama ini Vicky Prasetyo yang juga sempat berseteru dengan Raffi Ahmad memang dikenal playboy di mata para korbannya. Pria bernama asli Hendrianto itu juga diketahui mengencani beberapa pedangdut sebelum bertunangan dengan Zaskia 'Gotik'. Menurut ibundanya, Ema Fauziah, sang anak memang kerap berhubungan dengan wanita di kalangan artis. Namun Vicky selalu menutupi. Deretan penyanyi dangdut memang mengaku dipacari Vicky. Bahkan di antara mereka banyak yang mengaku menjadi korban. Seperti misalnya Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir, Camelia Gomez adalah nama-nama yang mengaku pernah dipacari Vicky. Namun mereka mengaku justru dipermainkan oleh Vicky.