Ussy Sulistiawaty

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : tribunnews.com


Ussy Sulistiawaty, diwakili oleh sinetron dan juga pembawa acaraberkebangsaan Indonesia. Salah satu acara yang terkenal adalah acara kompetisi Indonesian Dangdot TPI juga menunjukkan pelaporan berita gosip. Ussy ketika ia tampil untuk pertama kalinya pada tidak Abang Jakarta Utara tahun 1999. Setelah sukses, berikut Ussy beberapa pengecoran sinetron bahkan menjadi merek terkenal. Ussy kemudian merambah dunia sinetron dan presenter. Seri dibintangi antara lain godaan, Jurangan Lenong sabun Cintaku de Apartments 1 dan 2 bersama-sama Anjasmara, Sayang dan kekasih dan Samson Betawi.

Itu juga cinta Ussy dengan bintang sinetron sesama Shandy Sharif terlalu tua pada tahun 2004. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung di koridor ketika mereka sangat kompatibel. Ussy akhirnya memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha dari Kalimantan, Joseph Louis pada 12 Agustus 2005. Ia menikah kesempatan untuk mengecoh wartawan untuk Ussy Ussy akan menikah pada 16 Agustus diumumkan sebelumnya. Tapi fakta ia tinggal perkawinan baru selama lima bulan, adalah Ussy sekarang hamil lima bulan, tiba-tiba terpikir kabar bahwa suaminya Ussy kusut kasus pembalakan liar. Rumor telah dipecat. Selain terjerat kasus illegal logging, Joseph wartawan juga dilaporkan dianiaya Kompas Group. Tidak dapat menghadapi tuduhan, yang terpojok, Ussy (yang sedang hamil muda), ia pingsan di akhir. Ussy melahirkan anak pertamanya Syafa Zahra pada 10 April 2006 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Lalu tak lama, karena Ussy dibuat sesuai cerai pada Yusuf.Mereka akhirnya resmi berpisah, setelah Ketua MK SH Drs Muhammad, Sabtu, 9 Desember, 2006 diberikan permohonan cerai Ussy terhadap Joseph di agama (PA) di Pangkalan Bonn, ibukota Kabupaten Kotawaringin Barat dan Tengah Kalimantan. Selain Syafa, Ussy memiliki anak angkat, putri Nur Amalia, sebelum menikah Joseph.

Sejarah yang 21 Januari 2012 Ussy menikah dengan aktor Andhika Pratama lebih muda dari 5 tahun yang sama. Pada 28 Oktober 2012 Ussy diberkati dengan putrinya Eleanor Princess Shakeela.