Tyas Mirasih

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : majalahsooperboy.blogspot.com


Tyas Mirasih adalah model dan sabun yang indah bintang yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 April 1987. Ayahnya adalah Surman Widiatmo, dan ibu nama Heidi Elias nya. Mirasih Tyas wanita Belanda Jawa. Indah kehamilan artis adalah bungsu dari tiga bersaudara.

Memulai karirnya dimulai pada tahun 2002 ketika ia masih seorang remaja antara usia 15 tahun. Ketika ia mampu menjadi cover finalis majalah pada tahun 2002. Dia juga merupakan kesempatan untuk melakukan beberapa kali di sejumlah majalah lainnya. Dalam perjalanan, ia diyakini bersinar di banyak iklan.

Selain itu, ia juga menjadi bintang dalam video klip berjudul Band Ungu "Demi Waktu" dan "Seperti Yang Dulu" Dari sini namanya semakin dikenal oleh masyarakat negara. Samapai tidak hanya ada. Ia juga muncul dalam beberapa video klip band dan musisi seperti Baim, Yovie & Nuno, Sania, tiket, Jam, Kahitna terkenal, dan sejumlah klip video dan dasar lainnya.

Selain menjadi model, dan partisipasi Tyas juga di FTV dunia dan sinetron. "Teman Tapi Mesra" debutnya adalah sinetron pertama. Kemudian berturut-turut ia telah bermain di "Sepatu Kaca," "Cinta tidak buta", dan cinta, dan banyak lainnya.

Demikian pula, dalam dunia perfilman. Pada tahun 2009, wanita dengan bermain senyum yang indah khas di film pertamanya berjudul "Mati Suri." Film kedua berjudul air terjun pengantin. Dalam film horor ini, Tyas Mirasih bermain dengan sekelompok seniman senior lainnya seperti Tamara Bleszynski dan Marchel Chandrawinata. Tyas juga bermain Tuhan dalam film babe (2010), Miss World (2010), Hantu Budeg (2012), Cinta Dinosaur (2013), dan Game (2014) Film Malaysia.

Tyas Mirasih baru-baru ini sering terlibat dalam kasus artis prostitusi. Sejak penangkapan Ruby, mereka menangkap mucikari Mei Tyas Media. Tapi tidak ada masalah, Tyas masih lebih suka untuk men-download gambar dengan nyonya baru bernama Raiden rupanya drummer. Sebelum Raiden, Tyas memiliki banyak hubungan dengan artis pria. Mulai dari Raffi Ahmad, Tria Changcuter, BAMS Samsons, Lembu Wiworo Jati, dan pesebakbola Syamsir Alam.