Teuku Wisnu

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: www.muslimoderat.com


Teuku Wisnu, lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Ini adalah pelindung berdarahAceh. Pria yang memiliki 175 cm dan berat 68 kg sudah membintangi beberapa sinetron, film dan iklan. Teuku Wisnu tercatat sebagai mahasiswa jurusan sosial hubungan internasional, Universitas Moestopo Jakarta.
Wisnu mulai memasuki dunia hiburan di Indonesia akibat kecelakaan mobil. Pada saat itu, anak bungsu dari empat anak dibawa milik mobil bibinya dan mengalami kecelakaan di jalan raya di kota. Tanpa uang untuk memperbaiki mobil bibi yang rusak, Wisnu, atas saran dari seorang teman untuk dia, dan setelah pengecoran Deklarasi. Sejak itu, nama dan pribadi Teuku Wisnu mulai dikenal masyarakat. Bersinar pernah di beberapa sinetron seperti aktingnnya jamur Farrell Cinta. Teuku Wisnu tidak hanya pasangan akhir Shirin Lanjutan Kinerja T-VJ berburu 2006.
Dalam kasus 12 diadakan di Panasonic Prize 27 Maret 2009, Wisnu berhasil menjadi pemenang kategori aktor favorit. Wisnu membuat cinta dengan Jeannia alias pipit Fitria sejak akhir tahun 2005, namun hubungan itu kandas. Teuku Wisnu Shireen Advanced Performance menjalin kasih. Teuku Wisnu Shireen Advanced Performance pernikahan 17 November 2013, dengan kebiasaan Aceh.