Syahrini

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : rakyatku.com


Syahrini atau nama sebenarnya Rini Fatima Gilani, SH, lahir di Bogor, 1 Agustus, 1982, adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Syahrini terjun dalam dunia teater, musik, penyanyi Indonesia suara pertama dari film "Strawberry Chocolate" (2007), yang berjudul "Lihat of Love" (2007). Berbekal kepercayaan diri tinggi, Syahrini kemudian merilis album pertamanya, "O Beautiful" (2008) dengan "kebohongan" dan satu perintah (2008), dan "My Beautiful" (2008). Hal ini diketahui bahwa lagu kedua tetapi belum dihapuskan. Syahrini mencoba terjun ke dunia perfilman dengan membintangi "Maling Kuburans" (2009). Tapi dia tidak berubah membobol untuk meningkatkan popularitasnya.

Nama Syahrini sebagai penyanyi ketika ia dipasangkan dengan Anang Hermansyah pada single "Jangan memilih aku" (2010). Lagu ini hit terbesar menduduki puncak tangga lagu dengan banyak acara musik. Sam dan Syahrini dirilis sebagai single di Kuala Lumpur, Malaysia. Jangan berhenti pada titik ini, dan kemudian merilis single kedua berjudul "The Last Love" mereka sendiri (2010). Wahid juga meraih kesuksesan yang sama dari single sebelumnya.

Beberapa bulan kemudian, Sam lagu mengaransemenkan "Aku Tak Biasa" (2010) untuk menyerahkan Syahrini. Salah satu yang terkandung dalam album kompilasi berjudul "Aku Tak Biasa" (2011). Tapi kerjasama dengan Syahrini Anang tindakan tidak berlangsung lama. Setelah mengambil single "Aku tak Biasa", Syahrini Anang mendera beberapa masalah dengan hasil kerja sama antara pihak-pihak.

Syahrini yang tidak ingin namanya tenggelam bertepatan dengan akhir kontrak dengan Anang, merilis single "Kau Yang Memilih Aku" (2011). Lagu ini merupakan karya adik Syahrini memiliki, Aisyah Rani. Keputusan untuk pergi solo Syahrini cukup berhasil. Lagu single "Kau memilh Me" menarik banyak pecinta musik dan menjadi juara di tangga lagu radio di seluruh Indonesia.

Sebelum Ramadan, seorang Syahrini agama yang dikeluarkan di bawah satu judul "Taubatlah Taubat" (2011). Dalam satu Pasha membantu dalam pembuatan. kontribusi Syahrini di bidang menyanyi cukup berhasil. Jelas, pada penghargaan "SCTV Awards 2011" upacara, Syahrini memenangkan gelar "Popular Singer Paling" dan "penyanyi paling Inbox" di "tray Awards 2011".

Pada tahun 2012 dan seterusnya Syahrini dihasilkan banyak single yang menjadi simbol. Antara lain, hal yang benar (2012), All for Love (2012), dan cinta tapi Prestige (2013), Cetar (2014), cinta saja (feat Maruli) (2014), Sandiwara Cinta (2014), dan seperti ( 2015), Anda tidak memiliki hati (2015), dan Dream Biig (2015). Tidak hanya satu, sebagai Syahrini merilis album berjudul Princess Syahrini pada tahun 2016.

Syahrini bernama "Artis Trendmaker 2011" versi fashion infotainment dipakai untuk gaya. Syahrini mengangkat diksi "Alhamdulillah, ya, pada kenyataannya tidak ada," yang telah menjadi tren yang berkembang di kalangan anak muda. Selain itu, namanya juga makeup baru, seperti "Jambul garis khatulistiwa" dan "Lash anti-tsunami." Pengakuan ini tidak dimaksudkan seperti itu. Dan ia sendiri tidak tahu apakah gaya bahasanya ditiru oleh masyarakat.

Semua yang Syahrini selalu menjadi trendsetter di masyarakat, seperti bahasa kata "sesuatu" "Alhamdulillah Yah", "Uwala" Ketika kita bicara mendesah, "Oh tidak Oh ya, ya", serta pakaian yang sering digunakan untuk kaftan dan puncak dikenakannya saat sering yang disebut hiburan jambul khatulistiwa. Hal ini juga sering mengungkapkan kata "Cetar membahana Badai halilintar" dan lain-lain.