Susi Pudjiastuti

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: citizendaily.net



Susi Pudjiastuti, lahir di Pangandaran, 15 Januari 1965. Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 Business Council of Ministers, yang juga menjabat sebagai direktur dari pemilik dan kepala produsen laut Partai Buruh ASI Pudjiastuti dan pengekspor produk ikan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau Susi Air Penerbangan dari Jawa Barat. Hingga awal 2012, beroperasi Susi Air 50 pesawat dari berbagai jenis, seperti 32 Cessna Grand Caravan 0.9 Pilatus PC-6 Porter, 3 Piaggio P180 Avanti. Susi Air mempekerjakan 180 pilot, 175 dari mereka pilot asing. Pada tahun 2012 menerima Susi Air pendapatan 300 miliar rupee dan 200 melayani penerbangan perintis.

Susi lahir pada 15 Januari 1965 di Pangandaran. Ayahnya, Alhaji Ahmed Karlan dan argumen ibunya Suwuh Lasminah, baik di Jawa Tengah, tapi sudah lima generasi yang tinggal di Pangandaran. Susi memiliki keluarga petani, ratusan ternak dari perdagangan Jawa Tengah Dagang di Jawa Barat. Kakek buyut Haj Ireng, yang dikenal sebagai malaikat di wilayah tersebut. Setelah menerima pendidikan hingga sekolah menengah, dan terus Soussi pendidikannya ke SMA Negeri 1 Yogyakarta, namun mengundurkan diri di kelas 2 karena pengusiran dari sekolah sebagai akibat dari partisipasi aktif dalam gerakan untuk menahan diri dari suara partisipasi.

sekolah seputus, Susi menjual perhiasan dan meningkatkan modal Rp.750.000 menjadi kolektor ikan di Pangandaran pada tahun 1983. Perusahaannya berkembang pada tahun 1996 Susi membuat pabrik pengolahan ikan hasil laut PT ASI Pudjiastuti dengan produk-produk berkualitas tinggi seperti lobster yang dijelaskan "merek Susi. "pengolahan ikan komersial juga memperluas ke pasar di Asia dan Amerika. Karena itu, Susi Air Transport, yang dapat mengirimkan pada kecepatan produk laut di negara yang tidak memerlukan masih segar.