Stefan William

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.biodataartis.net


Stefan William, lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993; umur 22, dia diusir dari Amerika Serikat Indonesia. Dia adalah anak tertua dari pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh, putri sutradara film Wim Umboh Indonesia, Manado. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Jennifer Avery, yang saat ini tinggal di Australia dengan ayahnya dan ibunya. Masuk ke Indonesia pada usia 6 tahun. Bakat akting itu terlihat saat ia berusia 6 tahun pada saat setelah sekolah drama di California, kemudian mengirimkan mereka untuk mengembangkan bakat mereka dengan Steven di Teroecture UU bertindak sekolah di Jakarta.

Dia dikenal karena perannya dalam seri sebagai Yudha Arti Sahabat bersama dengan Yuki Kato Indosiar ditayangkan pada tahun 2010. Selain Arti Sahabat, Stefan juga membntangi FTV beberapa alamat dan serial lainnya. Pada tahun 2011 Coba jalankan film horor berjudul Keranda Kuntilanak di 2012 ia kembali ke akting di film aku menyukainya. Beberapa judul film dari sebelumnya, ia memainkan peran judul, antara lain, pengantin terjun Phuket misi Sophie Rahasia 7,3600 CNN, Masak putusin ahli bahasa dan lagu kepada Tuhan.

Seorang anggota orkestra dan Junas Monyet. Saat ini, ia menjabat sebagai anak jalanan anak dalam serial TV yang ditayangkan di RCTI sejak 12 Oktober 2015. Sehubungan dengan cerita perselingkuhan, telah dikabarkan jatuh cinta dengan Ariel Tatum, tapi kali ini dalam hubungan dengan aktris cantik Natasha Wilona bentrok juga bekerja di opera jalanan sabun dengan anak-anak.