Sophia Latjuba

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : www.bioartiskita.com


Sophia Inggriani Latjuba lahir di Berlin Barat, 8 Agustus 1970. Di kota kuno usia berkepala tiga, dia masih terlihat cantik dan menawan. pikiran tidak dapat dipandang sebelah mata. Seorang penyanyi yang membawakan lagu satu kali dan jazz, Sophie, mengundang demikan akrab, dan segera setelah impresario tuan rumah 008, terkenal karena terkenal dan diwawancarai Maurice Gibb, yang merupakan anggota dari lobi singkat mempromosikan album terbaru grup ini telah datang di Hong Kong.

Sophie menikmati membaca dan mengumpulkan buku-buku yang relatif subyek berat, seperti filsafat, budaya, CV, dan kualitas sastra pekerjaan, baik di edisi Jerman dan edisi bahasa Inggris. gairah dalam hal membaca buku diwarisi dari Anna Muller, berdarah dan ibunya Jerman Yugoslavia.

Sophie memulai karirnya di modeling. Berkat kerjasama dengan musisi terkenal yang juga mantan suami, Indra Lesmana, ia mulai mengasah kemampuannya bernyanyi dan penguasaan panggung yang kemudian mengambil diberikan BASF rangka meraup untuk album "Hanya Anda" pada tahun 1994. Tidak cukup akhir itu, dan juga bermain di beberapa film seperti Catatan Boy V, Taxi, Kuldesak dan sebagainya.

Sebagai wajahnya yang cantik menghiasi dunia periklanan dan majalah di Indonesia. Iklan yang dibintangi medis dan iklan dengan angin menolak ahli pemasaran, DR. Rhenald Kasali, Betadine, negara Viesta dan DIGITEC Turbo termasuk sabun kecantikan iklan terbaru untuk produk, yang bermain bersama dengan putri tercinta, Eva Celia Lesmana lahir dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, meningkatkan yang bernama artis papan atas masih populer. Meskipun itu mengerikan, karena dia berpose di majalah untuk menjadi "telanjang," lanjutnya Sophie untuk mengejar karirnya sebagai model, bintang iklan, bintang sinetron, dan presenter.

Sophia aktif di bidang pendidikan dan sosial bersama suami keduanya, Michael A. Villarreal American Center. Michael masih punya istri dan hamil secara dramatis, kemudian meninggalkan istrinya Sofia. Michael, Sophia memiliki seorang putri bernama Manuela. Pada bulan Oktober 2011, Michael mengungkapkan keinginannya untuk Twitter untuk bercerai. Sophia terus keartisan anak profesi Eva Celia Latjuba, sebelum keluarganya pindah ke dekat Los Angeles, Amerika Serikat pada 22 Desember 2008.

Pada bulan Oktober 2012, mengubah nama menjadi Sofia Sofia Mueller. Pada awal 2014, rumor bahwa Sofia dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Sofia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf.