So Ji-sub

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: momotaro90.wordpress.com


So Ji-sub (lahir November 4, 1977) adalah aktor Korea Selatan. Setelah membuat debut hiburan sebagai model jeans, ia menjadi terkenal karena perannya memimpin dalam serial televisi aku Maaf, Aku cinta kamu, Kain dan Habel, phantom, Sun Guru dan Oh My Venus, serta film Rough Memotong. Begitu juga telah merilis beberapa EP hip-hop. Dia memiliki perubahan mendadak gambar pada tahun 2013 setelah Sun nya besar drama hit Guru Seiring dengan aktris Gong Hyo-jin, dari karakter serius untuk romantis-komedi orang dengan pesona.


Mendeskripsikan diri sebagai introvert dan tidak aman di masa kecil dan remaja, So Ji-sub dilatih untuk menjadi perenang profesional selama 11 tahun dan mengantongi medali perunggu di Olimpiade Nasional Korea. Dia mencoba modeling hanya karena dia ingin berpose bersama artis hip-hop Kim Sung-jae, yang adalah wajah selebriti untuk merek pakaian pada saat itu. "Aku tidak pernah benar-benar tertarik untuk menjadi seorang selebriti," kata Jadi. "Hidupku adalah semua tentang renang dan musik hip-hop. Saya melakukan pemodelan karena saya ingin melihat Kim dan juga karena itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang mudah baik."


Jadi terpilih sebagai model untuk merek jeans STORM pada tahun 1995, kemudian membuat debut aktingnya di sitkom Three Guys dan Three Girls dan Model drama televisi. Namun, sementara rekan Model STORM Song Seung-heon cepat naik menjadi bintang, Jadi kesulitan mengangkat profilnya. Ia muncul dalam peran kecil di televisi di seluruh akhir 1990-an dan awal 2000-an, dan mulai mendapatkan popularitas ketika ia berperan sebagai laki-laki memimpin kedua di Kaca Sandal tahun 2002.


Jadi mulai menunjukkan potensi untuk menjadi seorang aktor sejati di tahun 2004 Apa yang Terjadi di Bali, tapi lagi-lagi dibayangi oleh co-star Jo In-sung. Pada saat itu, Jadi pikir dia akan berakhir menjadi aktor pendukung. Tapi akhir tahun itu, ia memiliki peran pelarian sebagai pahlawan tragis di smash hit Aku Maaf, Aku cinta kamu. Hal itu membuat dia bintang top di Korea, serta seluruh Asia. Dalam sebuah wawancara 2009, Jadi katanya masih menganggap dua yang terbaik drama televisi di Filmografi nya.


Jadi terdaftar untuk layanan wajib militer pada tahun 2005 sebagai petugas hubungan masyarakat dengan Kantor Distrik Mapo, dan telah habis pada tanggal 27 April 2007. Dia membuat comeback di Jang Hoon debut sutradara Rough Cut, di mana ia bermain preman yang bercita-cita menjadi seorang aktor. karena anggaran rendah film, Jadi dan pasangan mainnya Kang Ji-hwan memutuskan untuk berinvestasi biaya mereka kembali ke film, dan yang dikreditkan sebagai produser. Jadi, kinerja ini telah diterima dengan baik oleh penonton dan kritikus, dan film menjadi hit kejutan box office. Pada tahun 2009, Jadi berusaha untuk masuk ke pasar Jepang dan Cina. Dalam Saya GHOST, sebuah drama aksi yang ditayangkan di 24 episode lima menit di Jepang seluler eksklusif penyiar BeeTV, ia memainkan pembunuh misterius di jalankan dengan seorang gadis SMA. Jadi berbicara tidak ada garis di drama mobile, dan "khawatir apakah emosi (mereka) akan disampaikan hanya melalui gerakan (mereka)." Tahun sebelumnya, ia telah muncul dalam peran pendukung sebagai rakasa dalam manga Jepang live-action adaptasi GeGeGe No Kitaro 2:. Kitaro dan Millenium Kutukan.


Jadi membintangi Zhang Ziyi dalam film komedi romantis dendam Sophie Cina, mengatakan, "Saya ingin melakukan peran cerah dan ceria karena saya telah bermain begitu banyak yang sedih dan suram." Dia kemudian ditandatangani dengan Cina agen bakat, ATN Entertainment. Jadi kemudian kembali ke televisi Korea dengan Kain dan Habel, sekitar dua bersaudara dokter dengan saudara persaingan sengit. Pada tahun 2010 Jadi judul besar-anggaran Korean War epik Road No 1, tetapi meskipun harapan yang tinggi, seri mabuk di peringkat, rata-rata 6% untuk seluruh menjalankan nya.


Setelah itu, Jadi diterbitkan koleksi foto-esainya, Jadi Journey Ji-sub ini. Volume meliputi cerita dan foto selama 13 tahun terakhir sejak debutnya, menggunakan bahasa bersahaja dan fotografi sensitif diambil selama perjalanan Jadi untuk para DMZand Provinsi Gangwon. Aktor biasanya pendiam dan tabah mengungkapkan pikiran batinnya dalam buku ini, dengan esai nomor favoritnya 51 (tercermin dalam nama perusahaannya - itu berarti 50-50 probabilitas kemudian percaya hanya 1% lebih; ​​K singkatan Korea) , Romeo dan Juliet, mengapa dia suka hari hujan, dan cerita tentang interaksi dengan selebriti lain dan artis seperti Tiger JK. Dalam waktu sepuluh hari dari rilis, buku memukul daftar buku terlaris, dan masuk pencetakan ketiga. Dia kemudian bernama duta goodwill dari Provinsi Gangwon dalam upaya untuk meningkatkan pariwisata di sana, dan jejak 51 kilometer panjang di provinsi itu bernama "So Ji-sub Road," yang diperkenalkan kepada publik pada tanggal 20 Mei 2012. Dia adalah aktor Korea pertama yang memiliki seluruh jalan bernama setelah dia.


Sebuah mengaku lama hip-hop kekasih, Jadi mengetuk untuk dua lagu asli - Kesepian Hidup dan Foolish Love -. Bawah artistpseudonym "G" atau "G-Sonic" untuk Rough Cut dan Kain dan Habel soundtrack, masing-masing pada tahun 2011, ia merilis single Pilihlah digital lain Up Line di bawah namanya sendiri. Dua video teaser yang dirilis, yang pertama digambarkan sebagai versi komedi yang menampilkan bintang tamu Jung Joon-ha (yang merupakan teman dekat So) dan Kim Byung-man (siapa Dinamakan demikian sebagai salah satu komedian favoritnya). tunggal, bersama dengan video musik itu sendiri, dirilis pada tanggal 17 Februari, 2011, tetapi mencatat penjualan yang rendah.


Pada Januari 2013, Jadi merilis EP rap lain berjudul 18:00 ... Ground, dan proses rekaman ditayangkan di Segitiga Musik sebagai bagian dari Collabo Salah satu proyek Mnet. Empat lagu dari album ini digabungkan bersama-sama untuk membuat drama musik 12 menit dibintangi Jadi, Park Shin-hye dan Yoo Seung-ho; yang juga kembali diedit ke dalam video musik individu untuk setiap lagu.


Belakangan tahun itu ia membintangi Guru Sun, horor-romantis serial komedi yang ditulis oleh Hong suster yang baru popularitas domestik dan internasional. Pada bulan Juni 2014, Jadi merilis ketiga EP elektro-hip-hop berjudul 18 Years, yang mewakili berapa lama ia telah berada di industri ini sejak ia memulai debutnya sebagai aktor. Dia menulis dan menyusun judul lagu (menampilkan vokal penyanyi Satbyeol), dan dua lagu lainnya adalah kolaborasi dengan kelompok hip-hop Jiwa Dive. Dia merilis single lain bulan Juli 2015 berjudul Jadi Ganzi, kolaborasi kedua dengan Jiwa menyelam.


Jadi kemudian dilemparkan dalam komedi romantis seri Oh My Venus, sekitar seorang pelatih selebriti yang membantu pengacara menurunkan berat badan dan menemukan keindahan batinnya karena mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain.