Shireen Sungkar

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: m.detik.com


Shireen Sungkar, Lahir di Jakarta 28 Januari 1992. Ini merupakan Saudi Mananj berdarah Indonesia. Shirin adalah yang kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Marc Advanced Performance, juga seorang aktor.
Shirin Advanced Performance mulai setengah Cover Girl 2006. kecenderungannya untuk bekerja sejak kecil, Shirin menemukan keberuntungan saat menyampaikan bibinya casting di SinemArt. Tanpa diduga juga dipertimbangkan. Ini adalah seri pertama dari peran pendukung dalam sitkom tidak sendirian dengan Baim Wong dan Ririn sulit Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi bersama Dhini Aminarti dan kematangan. Sinetron, yang juga didukung oleh, antara lain, Little Mermaid dan perempuan tertindas.
Terlepas dari SinemArt, aku pergi Shirin MD dan segera mendapat peran utama sebagai jamur dalam "cinta jamur 1 dan 2," yang melompat nama. Tidak bekerja sendiri, Shireen juga memiliki talenta dalam bernyanyi. Bersama dengan saudaranya, Zaskia Advanced Performance, ia membentuk adik vokal grup duo. Para suster merilis album debutnya yang berjudul "Journey of Love" di 25 Juli 2008.
Sebagai wujud syukur atas keberhasilannya dalam ziarah bermain Fitri, Shirin jauh di 1428 untuk merayakan tanah suci Mekkah. Shireen pergi dengan orang tuanya, Mark dan Bauty Fannie, juga Zaskia, 21, saudaranya, dan Joseph, 12, adiknya. Mereka berangkat dari 6 Oktober dan kembali ke Jakarta pada hari Selasa, 16 Oktober2007.
Dalam kehidupan pribadinya, berpacaran dengan aktor Shirin, Adly Fairuz, yang juga bermain di Cinta Fitri. Bahkan di album pertama bersaudara, ia bersama-menulis oldies lagu berjudul "One." Namun, pada bulan Juni 2010, itu tersandung hubungan dikabarkan kemarin dengan Shirin Adli. Dan sekarang aku senang dengan kinerja Lanjutan Shirin Teuku Wisnu. Teuku Wisnu Shireen November 17, 2013 pernikahan.