Shin Sung-rok

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.kpopstarz.com


Shin Sung-rok (lahir November 23, 1982) adalah aktor Korea Selatan. Dia muncul dalam film dan serial televisi, tapi yang paling terkenal dan aktif di teater musikal. Shin Sung-rok ingin menjadi seorang aktor sejak SMA, jadi ketika cedera dipotong pendek karirnya sebagai pemain amatir basket (saudaranya adalah Shin Je-rok, sebelumnya dari Anyang KT & G Kites), ia memutuskan untuk besar di Teater dan Film di Suwon University (meskipun ia kemudian putus).


Shin membuat debut aktingnya pada tahun 2003, tetapi sulit untuk menemukan bertindak pekerjaan sejak direksi enggan untuk melemparkan calon 187 sentimeter setinggi aktor dalam mendukung atau peran kecil. Berpikir ia akan memiliki kesempatan yang lebih baik jika ia memperoleh pengalaman akting semakin diasah keahliannya di atas panggung, Shin beralih gigi dan bergabung dengan perusahaan teater Hakchon.


Ketika Shin dilakukan di Moskito musik pertamanya, hanya ada 20-25 penonton di aula 500 kursi. Meskipun merasa tertekan dan frustrasi, dia mengatakan pengalaman itu membuatnya kuat dan membantunya menjadi seorang aktor dengan banyak nyali.


Saat melakukan Dracula musik, Shin berperan dalam peran layar besar pertama, dalam drama kabel agak bersifat cabul Hyena (2006). peran dalam drama dan film Mendukung diikuti, terutama di Thank You (2007) dan Golden Years My Life ( juga dikenal sebagai All About My Family, 2008). Dia juga muncul di musim 1 dari MBC kencan reality show We Got Married sebagai "pasangan palsu" dengan komedian perempuan Kim Shin-young.


Mainstream terobosan masih menghindari Shin, tapi di teater bintangnya terbit. Pada tahun 2007 Shin diangkat dari 400 audisi untuk peran utama Solomon di Dancing Shadows, sebuah adaptasi musik dari realis bermain Forest Fire oleh dirayakan dramawan Korea Cha Beom-seok. Ia kemudian menerima nominasi Aktor Terbaik New dari Korea Musical Awards.


Seperti Shin membintangi salah satu musik hit demi satu, ia terus terkesan kritikus dengan pertunjukan aktingnya, vokal yang kuat dan kuat bariton dan catatan halus dan jelas alto nya. Dia sekarang dianggap sebagai bintang musik top, bahkan menggambar penggemar dari luar Korea untuk pertunjukannya.


Definitely Neighbors (2010) lebih lanjut meningkatkan profil TV-nya; untuk perannya sebagai koki sulit yang jatuh cinta dengan janda tua, Shin memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dalam Weekend / Harian Drama di 2010 SBS Drama Awards. Tapi drama paling populer nya belum adalah film komedi romantis My Love from Star (2013), di mana ia tampil sebagai seorang pengusaha jahat. Hal ini diikuti dengan mendukung peran di 2014 seri Trot Pecinta (sebagai CEO agen bakat), Liar game (sebagai tuan rumah dari reality show), dan face The King (sebagai pembaca wajah).  Meskipun bercabang ke film dan televisi, Shin telah menyatakan bahwa hatinya akan selalu menjadi milik panggung.


Shin mulai berkencan balerina Kim Joo-won pada tahun 2014; Kim adalah seorang penari utama dengan Ballet Nasional Korea selama 15 tahun 1988-2003, dan saat ini mengajar di Universitas Sungshin Perempuan. Pasangan ini bubar setelah empat tahun berpacaran di Agustus 2015.