Shin Ji-min

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.kpopmusic.com


Shin Jimin lahir 8 Januari 1991, lebih dikenal hanya sebagai Jimin, adalah seorang penyanyi idola Korea Selatan dan rapper Dia terkenal karena menjadi pemimpin dan rapper utama dari kelompok gadis Korea Selatan. AOA bawah FNC Entertainment.


Jimin lahir pada 8 Januari 1991, di Seoul, Korea Selatan. Dari tahun kedua sekolah menengah untuk tahun pertama sekolah tinggi, ia belajar di luar negeri untuk kursus bahasa Mandarin selama dua tahun. Saat menghadiri sekolah bahasa Cina, dia juga menghadiri sekolah musik praktis. Dia tahu cara bermain gitar, harmonika, dan piano.


Pada tanggal 30 Juli 2012, Jimin memulai debutnya sebagai anggota AOA di Mnet M! Countdown dengan album single debut mereka, Kisah Angels 'dan judul lagu "Elvis". AOA telah merilis satu album penuh, tiga EP dan empat single per September 2015. Dia menulis rap untuk single mereka "Moya".


Pada tanggal 12 Januari 2015, terungkap bahwa Jimin akan menjadi bagian dari berbagai acara yang disebut Unpretty Rapstar, spin-off dari program Show Me The Money. Unpretty Rapstar adalah program rapper hidup perempuan. Acara ini terdiri dari kompetisi tunggal eliminasi melalui pertunjukan rap. Ia juga anggota cor di berbagai menunjukkan Off ke Sekolah dari 2015.


Selama Unpretty Rapstar, Jimin merilis beberapa single kolaborasi seperti "T4SA" dengan MC Meta dan Nuck. Dia juga merilis "Baik Start" dengan Seulong yang diproduksi oleh Verbal Jint dan yang memuncak pada dua dari Gaon Singles Chart. nya rap battle lagu "Puss" dengan rapper Iron selama semifinal juga dirilis, memuncak pada nomor 1 di Gaon Singles Chart.


Pada tanggal 23 April 2015, FNC Entertainment mengumumkan bahwa anggota 'N Project' yang Jimin dan N.Flying ini J.Don (sebelumnya dikenal sebagai Seunghyub). The MV teaser untuk 'GOD' dirilis pada 24 April, 2015. lagu penuh dan video musik yang dirilis pada tanggal 28 April 2015.


Pada tanggal 28 April 2015, terungkap bahwa Jimin telah dipilih sebagai model baru untuk kopi 'K'hawah' bersama-sama dengan rapper Se7en dan Rap Monster. Pada tanggal 12 September 2015, terungkap bahwa Jimin akan menjadi bagian dari Ayo! Dream Team Versi Cina bersama-sama dengan Jin Goo.


Diskografi


Bersama AOA


Album studio




  • 2015 Ace of Angels


EPs




  • 2014 Short Hair

  • 2014 Like A Cat

  • 2015 Heart Attack


Solo


Single




  • 2015 T4SA (dengan MC Meta, Nuck)

  • 2015 Good Start (dengan Lim Seulong)

  • 2015 God (N projest)


Kolaborasi




  • 2015 Gotta (duet dengan Kang Min Hee)