Shaheer Sheikh

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.newsth.com


Shaheer Sheikh adalah seorang aktor televisi India yang dikenal karena perannya Anant di Star Plus sabun setiap hari Navya. Dia juga bermain Veer di acara Disney saluran Kya tiang hai hidup dan Nana saheb di Zee TV rani acara Jhansi ki. Baru-baru ini ia terlihat di Star Plus show 'Teri meri cerita cinta' memainkan karakter bernama 'Nityanand Chaturvedi'.


Shaheer sheikh lahir di Bhadarwah (Kashmir) dan dibesarkan di Jammu. Dia adalah seorang Aries. anggota keluarganya memanggilnya 'Sameer'. Ia digunakan untuk menjadi nakal dan suka bermain video game, kriket dan menari dalam fungsi budaya sekolah-sekolah ini. Dia gemar berenang. Dia menyatakan bahwa ia akan lari berenang melihat air mengalir. Aktor favoritnya adalah Salman khan dan film favorit adalah Andaz Apna Apna.


Pada hari-hari kuliah, selain studi ia akan bekerja. Dia akan memiliki perusahaan manajemen dan mengatur acara. Dia telah menjadi model dan melakukan beberapa iklan cetak. Dia juga telah bekerja dengan fotografer diketahui. Setelah bekerja dengan fotografer membantunya fotografi belajar. Dia mencintai mengklik gambar. Dia tahu memasak dan digunakan untuk mempersiapkan masala jagung di Navya set. rekan-rekannya akan senang makan masala jagung dimasak oleh dia. Dia suka menulis puisi dan lagu dalam siaga. Dia adalah penggemar musik besar. Dia menyatakan ia mungkin pindah ke menulis musik dan merilis album musiknya juga.


Dia adalah lulusan hukum dari Bharati Vidyapeeth University, Pune. Sebelum menjadi seorang aktor ia bekerja sebagai model juga. Dia adalah seorang fotografer juga. Setelah lulus pada gelar sarjana di bidang hukum, ia bekerja di pune. Sudah delapan bulan ketika ia mendapat telepon dari temannya dari mumbai yang memintanya untuk melakukan audisi untuk Disney channel acara Kya mast hai hidup (2009-10). Memiliki hambatan dalam pikiran dia pergi untuk audisi dan mengejutkan mendapat dipilih untuk memainkan peran 'Veer mehra' yang berusia 17 tahun dan mencintai musik. Acara ini telah membuatnya populer di kalangan anak-anak. Sebagai musim kedua Kya mast hai kehidupan telah berakhir, Jhansi ki rani (2010) terjadi. Ia bermain Nana sahib di Jhansi ki Rani (2010) yang adalah saudara dari protagonis perempuan Jhansi.


Shaheer telah melakukan beberapa audisi acak. Melihat audisi nya Swastik Gambar memanggilnya untuk melakukan audisi untuk karakter Anant. Setelah beberapa tes layar mereka bertali dalam dirinya untuk bermain protagonis laki-laki Anant di Star Plus menunjukkan Navya (2011). karakter Anant adalah terobosan dalam karir Shaheer ini. Karakter membuatnya sangat populer di kalangan penggemar terutama perempuan. Anant adalah mencari 19 tahun anak laki-laki berusia perkotaan yang memiliki rasa hormat terhadap tradisi nya. Dia jatuh untuk seorang gadis Navya. Anant sangat peduli terhadap Navya dan tidak bisa melihatnya menangis. Sementara itu ia muncul dalam lagu Teri Palkey dari A. video album M. Turaz Ek Ladki Shabnami Jaisi (2011). Di samping Anant, Shaheer juga menjalankan tugas di acara Disney saluran Best of luck Nikki - Season 1 (2011). Baru-baru ini ia lakukan salah satu film televisi 'Honeymoon' di Star Plus show 'Teri cerita meri cinta' (2012). Ia bermain Nityanand Chaturvedi yang adalah seorang yatim piatu miskin dan diam-diam mencintai putri bosnya Saloni. Ia ditawari Sony channel acara 'Love pernikahan atau perjodohan' tapi dia disimpan off tawaran itu karena comittments pribadinya. Dalam (2013), ia bermain "Great Prajurit Arjun" di starplus Mahabharata. Dalam (2014), ia ditugaskan untuk reality show bernama Panah Asmara Arjuna (Arjuna Cinta Panah) dan juga keluarga acara pagi, Eat Bulaga! Indonesia sebagai Host. Dalam (2015) saat ia bertindak dalam film (Film Indonesia) bernama "Azan Tak Pernah Ingkar Janji".


Selama berada di Indonesia, Shaheer menjalani hubungan kasih sayang dengan penyanyi dangdut Indonesia Ayu Ting Ting dan sering muncul bersama Denny Cagur. Shaheer mengakuinya pada bulan Maret 2015, tetapi pada bulan September 2015 keduanya dikabarkan putus. Perbedaan prinsip dan ketidakcocokan diyakini sebagai asan bubarnya hubungan itu.