Samuel Rizal

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.kabarmaya.co.id


Samuel Rizal (lahir di Jakarta, 26 November 1980, usia 35) adalah seorang aktor dan pemain basket kebangsaan Indonesia. Nama orang yang memainkan tubuh 181 cm naik lewat film Eiffel aku di anak ketiga Love.Sejak kecil dari empat bersaudara mencintai olahraga, terutama basket dan dicapai dalam olahraga ini. Itu adalah pria berdarah Mananj dan Ambon dan Manado, yang memulai karirnya di Satria Muda bersama Rony Gunawan klub mewakili Indonesia dalam tiga kejuaraan pada tiga di Taiwan. Saat ia terpilih sebagai anggota dari tim nasional untuk junior dari Indonesia. Berkat keranjang pula, anak dari pasangan Boetje S Ariffin dan Wunoy berwarna Rolandy informasi dengan dunia akting. Dan, di turnamen, Sami ditawarkan sebagai model oleh pramuka. Dari podium oleh Sami memulai karir aktingnya. Orang-orang yang telah belajar di kelas 2000 yang diterima Asosiasi Bank juga STIMIK tawaran bermain dalam film Stab Jelangkung. Nama naik melalui film Eiffel aku jatuh cinta dengan turnamen Shandy Aulia. Berkat film, Sami memenangkan Aktor Terbaik dalam judul MTV Movie Awards Indonesia favorit (MIMA) 2004. Sukses dengan Eiffel aku jatuh cinta, Shane dan Sammy dipasangkan lagi dalam apa itu cinta? Sami memulai debut akting di layar melalui seri dan Vanina Vanisa.
Sejak itu, vakum pada layar besar ada banyak film-film yang ia bintangi, sampai pada tahun 2009 ia membintangi madu Anda bisa berdansa produksi Malaysia, dan pada tahun 2011 ia membintangi film "Aime Xia" yang dibintanginya bersama mantan Stephen Efranda T VJ . Pada tahun 2014 untuk bermain di usia gajah saya Idiot Brother. Selain menjalankan film juga memainkan Samuel dalam opera sabun. Beberapa opera judul sabun memiliki kecemerlangan dan terdampar (2010), Rahmat (2012), GIFT (2012), Yang Yong Yang Cinta (2013), rahmat (2013), pashmina Aisha (2014), mencatat jantung istri (2014), 7 Macan manusia (2015) dengan Roger Danuarta.
Samuel menikah Stevianne Agnecya di 12 Februari 2012 [1]. Hal ini diberkahi dengan seorang putri, bernama Drucilia Kalea Ariffin, yang lahir pada tanggal 29 Juli 2012. Dua tahun setelah menikah dan mereka berakhir di akhir 2015 resmi bercerai. Samuel sekarang menutup dengan artis Nikita Mirzani.