Saipul Jamil

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.timesindonesia.co.id


Saipul Jamil, lahir di Serang, 31 Juli 1980. bersuara serak pria berjuluk Ipul, adalah penyanyi seksual Dangdot Indonesia. Sebelum bernyanyi solo, Saipul Jamil adalah salah satu anggota dari grup musik G4ul Dangdot, band yang anak laki-laki konsep hari ini. Ipul sekarang menjadi hakim dalam pengembangan Akademi dan juga mentor dalam kedok Pantura dan beberapa program musik di Indosiar bersama Inul Daratista dan Iis Dahlia.
Namun sayang, beberapa waktu sebelum stasiun TV untuk memutus kontraknya, karena Ipul terkena kasus pelecehan seksual yang dilakukan, dan sekarang di penjara. Saipul album yang indah, yang seharusnya menjadi album paling sukses terlihat duet dengan Ira Swara bertajuk Duet Sang Bintang. Pemenang penghargaan bintang SCTV Music Awards 2006 untuk kategori Dangdot Greatest Hits album. Bahkan, selama lagu "Terus terang," keduanya dinominasikan MTV Indonesia Awards 2006 untuk kategori Dangdot terbaik. Pasangan ini dikalahkan oleh pendatang baru, tiga McCann.
Dengan duet lagi, dan kemudian dipasangkan dengan Ussy Sulistiawaty semua memenangkan "Celebrity Jam," reality show bahwa non-penyanyi dengan menduplikasi artis artis. Juga berhasil alokasi dua pasangan lain yang mungkin pasangan lebih disukai Ivan Gunawan dirancang dan JGA Ian Kasela, yang hanya dipasangkan dengan vokalis Raja dan aktor SURYA Saputra saat ini dengan penyanyi senior yang Titik Puspa.
Kehidupan pribadi Saipul menikah sesama penyanyi Dangdot, Dewi Persik itu. Setelah itu pacaran singkat, dari bulan Februari 2005, mereka menikah di 26 Juni 2005 di Kantor sumber kecamatan Agama Sari, Jember, Jawa Timur. Pernikahan mereka mendapatkan pengalaman besar, rekonsiliasi ketika tiba-tiba Saipul unilateral perceraian gugatan kepada para dewa dari Jakarta Syariah Pengadilan Utara pada bulan Agustus 2006. Keduanya disukai setelah menyelam tiga persidangan dan mediasi di akhir. Tapi tampaknya hubungan mereka sulit untuk disatukan, dan kemudian menempatkan Ipul duda resmi, setelah pengadilan Islam di Jakarta Utara, 14 Januari menurun pada tahun 2008 untuk janji perceraian Dewi Persik.