Roy Suryo

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : sidomi.com


Memiliki nama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo atau disingkat KRMT Roy Notodiprojo atau dikenal oleh masyarakat sebagai Roy. Para pejabat Partai Demokrat di bidang komunikasi dan informasi. Roy Suryo sering dialami orang dapat mengandalkan di berbagai media untuk pengalaman Indonesia di bidang teknologi informasi, fotografi, dan bidang multimedia. Roy juga adalah sekelompok stasiun Lifestyle E Metro TV selama lima tahun.
Angka tersebut sering dikutip Roy Suryo sebagai ahli di bidang informatika Indonesia dan ahli multimedia dan teknologi informasi dan komunikasi. Roy menyelesaikan studinya berhasil dengan semua departemen studi komunikasi di Universitas Gadjah Mada. Kemudian, setelah lulus ia mengajar di Departemen Seni dan Media Sejarah Institute Seni Indonesia, mulai 1994-2004.
Roy memiliki hobi fotografi yang mengambil mencapai sejumlah prestasi, menawan. Antara lain selain Roy memenangkan penghargaan dari lomba fotografi Nasional dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yang populer di bidang fotografi, seperti ruang cerdas, Menteri Transportasi Agum Goumilar, dan juga majalah Trend digital, Telkomsel, juga dari Garuda Indonesia.
Roy juga anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), yang pada akhirnya ia memilih untuk mengundurkan diri, setelah jaksa penuntut umum telah meminta Partai Demokrat harus menjadi salah satu pemimpin partai yang memegang Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden.
Tapi Roy populer di awal dengan citra positif, bahkan sepanjang karir politiknya, Roy sering mendapatkan tampilan ddan sinis negatif dari berbagai pihak. Orang mengalami image sebelumnya positif di bidang teknologi informasi di sini lebih sering diragukan. Bahkan ketika ia mengklaim telah menemukan naskah lagu Indonesia Raya yang tidak ada orang lain lagu RI yang lebih lengkap dari yang digunakan saat ini, sebenarnya banyak pihak yang percaya bahwa mereka hanya mencari rasa Roy Suryo sendiri.
Selain itu, beberapa waktu lalu Roy disajikan dengan akun Twitter-nya yang berhubungan langsung Ahok teman yang berubah ke teman Mabok. Jelas saya mendapat berbagai tanggapan pengguna Twitter. Ada pengguna Twitter yang telah setuju untuk Roy, tetapi ada banyak yang mengutuk kicauan. Jelas, gubernur mengakui Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyimpan banyak jenis minuman di lemari es untuk dia, belum lagi minuman beralkohol. Tapi, itu tidak minum konsumsi pribadi, tapi untuk menghibur tamu yang datang ke rumahnya, serta orang asing untuk para tamu.
Google