Risty Tagor

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.trentekno.com


Ariestia Ramadhany Tagor Harahap, atau yang biasa dikenal dengan nama Risty Tagor (lahir di Jakarta, 12 April 1989, usia 26 tahun) adalah bintang film sinetrondan Indonesia. Yang sekarang hobi dan memulai karir barunya sebagai RistyLand house brand desainer oleh Risty Tagor dan mewujudkad mimpi ibu tercinta dengan 10 lagu religius yang telah dibuat oleh ibunya Tjut Mutia.


Anak ketiga dari empat bersaudara sudah tahu dunia hiburan sejak kecil. Pada usia 4 tahun, ia telah membintangi Risty di banyak iklan, termasuk anak-anak produk susu, dan produk penyegar Glade dikenal dengan teriakan "bunga harum di mana-mana", sprai nyamuk penolak terkemuka, dan menjadi foto model dan perumahan majalah Bintaro Jaya untuk anak-anak, tapi setelah masuk sekolah dasar, ibunya ingin fokus Risty ke sekolah.


Ketika SMU, Risty dan teman-teman sekolah untuk mengikuti acara model yang dilakukan majalah tersebut, ketika setelah memilih tindak lanjut setelah masuk lebih berhasil 100 perusahaan, ketika citra Liburan Lahir majalah di setiap mal satu perbelanjaan di Jakarta Selatan digelar, sebagai babak awal dari 100-70 Big Show medapat Risty dari iklan Finder berita utama Cologne Pucelle. Setelah pengumuman bertemu dengan ibu dari Risty Risty telah setuju untuk membintangi iklan Pucelle Splash Cologne, yang merupakan sponsor utama untuk pemilihan majalah.


Pada tahun 2009, Risty menjadi bintang dalam video klip Derby Romero dengan judul Gelora Asmara, dan beberapa video klip lainnya. dan bergabung di sinetron Yasmin bersama Richard Kevin dan Nabila Syakieb. Tahun 2010, nama Risty kembali muncul di dunia sinetron dengan membintangi sinetron Safa dan Marwah. Sinetron tersebut membuat dara ini semakin terasah kemampuan aktingnya. dan juga dua iklan terbarunya yaitu Shampoo Selsundan Sandal Carvil.