Raisa

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: jadiberita.com


Raisa Adriana, lahir di Jakarta, 6 Juni 1990, sekarang berusia 25 tahun. Raisa Andreina atau yang biasa dikenal dengan nama penyanyi Raisa Indonesia. Dia mulai dikenal publik setelah lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan band yang dibentuk oleh vokalis Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra. album pertama bernama Raisa tahun 2011 yang dirilis oleh catatan padat dan Universal Indonesia musik. Pada November 2013, Raisa merilis album Hati keduanya ke jantung. Raisa muncul bakat menyanyi pada usia dini. Pada usia 3 tahun, sering berpura-pura Raisa tampak seperti penyanyi nyata di atas panggung. Raisa musik menginspirasi banyak musisi terkenal Serikatseperti Amerika Brian McKnight, Alicia Keys dan Joss Stone.


Pada awal karir bernyanyi, ia ditarik Raisa komposer terkenal David Foster untuk menyanyi di konser di Jakarta. Pada tahun 2008, Raisa pernah ada sebuah band yang dibentuk oleh vokalis Kevin Aprilio, Andante, pelopor band pendiri Vierra (sekarang Vierratale). Pada awalnya, Andante memiliki lima anggota yang Raisa, Widy Soediro Nichlany, lowongan Cyril, Satrianda Widjanarko, dan Kevin Aprilio itu sendiri, tetapi karena label ingin konsep yang berbeda, Raisa dipaksa untuk menyingkirkan band.


Pada tahun 2014, ia diangkat Raisa sebagai juri tamu TV bakat Indonesian Idol atau Season Indonesian Idol 8, 2014. Awalnya hanya tamu Raisa hakim putaran tes umum di kota Yogyakarta, tapi karena pembentukan juri tidak lengkap di panggung dari acara live, bernama Raisa untuk menggantikan menggantikan posisi juri yang kosong dalam tur ini. Pada bulan Februari 2015, dan produser film animasi Foto Walt Disney World Raisa mengambil menyanyikan suara di film terbaru dari Disney, Cinderella, mimpi berjudul adalah untuk membuat keinginan hati Anda. Film dibintangi Cate Blanchett.