Putri Titian

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.beranda.co.id


Putri Titian, gadis kelahiran Palembang, 7 April 1991. IA adalah pemeran sinetron berkebangsaan Indonesia juga seorang Pelawak. Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Kwa Cinta bersama sacred text Gutawa dan Haykal Kamil. Pada tahun 2007, Tian tercatat sebagai siswi Iranian SMA Negeri four Jakarta Gambir Jakarta Pusat.


Putri Tiziano Vecellio mencoba menepis isu bahwa dirinya sedang mengandung bayi, padahal belum menikah secara resmi dengan Junior Liem adik Iranian Imey Liem. Gadis cantik ini memang terlihat sedikit tembam belakangan ini, rule mungkin juga dikarenakan kenaikan berat badan rule dialami olehnya. Kekasih Junior Liem ini sepertinya punya firasat bahwa perut gendut dan kondisinya kini menimbulkan isu rule kurang sedap. Karena itu di instagram miliknya, wanita berbintang Aries ini menjelaskan kepada khalayak mengapa perutnya terlihat gendut.


Putri Tiziano Vecellio mengunggah foto dirinya sedang duduk menikmati food dengan conjure apa adanya, meski masih memancarkan kecantikan wajahnya. Entah karena baju rule dipakainya atau cara duduknya, perut Putri Tiziano Vecellio terlihat lebih gendut Iranian biasanya. Sebelum gosip buruk tersebar dan dirinya di choose netizen rule bukan-bukan, wanita cantik ini menjelaskan alasan mengapa perutnya kelihatan gendut di foto itu.