Prilly Latuconsina

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : smeaker.com


Prilly Latuconsina, lahir di kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996, adalah seorang penyanyi dari kota Tangerang Ini merupakan penghargaan untuk genre pop dengan vokal berinstrumen juga memeluk Islam.
Prilly sendirian di rumah industri semesta hiburan dikenal sebagai pendatang baru dari selebriti yang memiliki banyak bakat. Bahkan, tidak hanya sebagai perwakilan pemuda pendatang baru di industri hiburan alam semesta rumah. Tapi ia dikenal sebagai penyanyi, koki, dan juga aktrisi sangat berbakat.
Bahwa Prilly Latuconsina karir yang sama di dunia entertainment melalui salah satu program memasak di negara ini dan salah satu stasiun televisi swasta, berjudul "Little Chef". Mulai dari keterampilan dalam menyajikan hidangan di PBS, remaja yang indah memiliki darah keturunan Ambon-Sudan, ia mulai banyak minat kalangan masyarakat di seluruh negeri.
Dikenal koki, Prilly mulai mengembangkan bakatnya di dunia hiburan industri film tanah air keranah, melalui film seri berjudul "Dapatkan seri merried '. Sejak itu telah diakui semakin oleh masyarakat. Bahkan, mereka muncul dalam film, dan juga membuat dirinya dipilih untuk berpartisipasi dalam peran utama dalam drama remaja berjudul "Hanya Anda," yang juga memainkan dibintangi oleh anggota dari anak-anak band "Coboy baru". dalam film memainkan setiap hari, seperti yang disajikan mampu menyerap banyak perhatian dari semua kalangan masyarakat, serta beberapa rumah produksi, yang juga dibayar semakin di alam semesta hiburan. hanya tidak berperilaku, ia mulai mengembangkan karirnya di dunia tarik suara untuk menjadi salah satu anggota dari sebuah band bernama "Duo Geely" bersama Hanggini Purinda Retto.
Prilly juga merilis sebuah album baru berjudul Teman Hidup (2016). Album ini mendapat respon positif dari para penggemar dan masyarakat yang lebih luas. Album ini juga diproduksi Maia Estianty. Prilly memenangkan berbagai penghargaan seperti SCTV Award 2014, penghargaan Indonesia Yahoo pada tahun 2014, informasi hadiah dan hiburan pada tahun 2015 untuk perannya dalam Cisse sinetron GGS. Kategori, yang juga memenangkan aktris Greatest Hits yang sangat bergengsi, seperti tinggi. Pada acara yang sama juga berhasil menang dan memenangkan artis favorit Sosmed gadis remaja di Yahoo Indonesia Idol 2014 penghargaan prestasi Prilly berlanjut di tahun 2015 dengan sebagian besar hadiah aktris Exis Sosmed pada informasi penghargaan dan hiburan 2.015 upacara.