Pevita Pearce

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.beranda.co.id


Selebriti muda kelahiran Jakarta, pada 6 Oktober 1992 yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal dengan nama Pevita Pearce, pun terbilang sudah sangat populer di ranah hiburan tanah air. Bahkan, artis muda yang memiliki darah campuran Inggis dan Banjarmasin tersebut, pun sudah cukup sering terlihat, ikut membintangi beberapa film layar lebar, meski usianya masih sangat muda.


Pevita Pearce mengawali debutnya dalam kancah hiburan tanah air melalui film sinetron yang berjudul ‘Mutiara Hati’, yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di tanah air, sekitar tahun 2006. Sebenarnya dari film tersebut Paevita sendiri sudah cukup berhasil menyita perhatian, namun dirinya baru benar-benar terkenal melalui aktingnya yang cukup apik dalam film layar lebar yang berjudul ‘Denias, Senandung di Atas Awan’, yang juga sekaligus menjadi pengalaman pertamanya berakting di film layar lebar. Meski film Denias adalah pijakan pertamanya dalam kancah industri film layar lebar, tapi bakat untuk menjadi seorang bintang pun sudah sangat terlihat dalam perannya sebagai Angel.


Semenjak saat itu, karier dari wanita bersuara serak tersebut, pun semakin bersinar. Bahkan, ditahun 2007, ia kembali membintangi film ‘Lost in Love’ bersama aktor tampan Richard Kevin. Film tersebut, nampaknya menjadi sebuah titik terang dalam perjalanan karier Pevita. Pasalnya, untuk mendapatkan satu peran dalam film ‘Lost in Love’, Pevita berhasil menyisihkan saingan sekitar 1.100 pemeran lainnya. Bakat untuk menjadi seorang selebriti ternama, nampaknya memang sangat melekat dengan wanita cantik yang satu ini. Pasalnya, selain menjadi seorang aktris, ia pun mulai merambah sebagai seorang presenter dibeberapa event terbesar ditanah air, salah satunya MTV Indonesia Music Awards.


Selain dua film diatas Pevita juga bermain dalam film Rasa (2009), Dilema, Sanubari Jakarta, 5cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Aku Cinta Kamu dan Ach Aku Jatuh Cinta. Tak hanya bermain film Pevita juga merupakan bintang iklan produk makanan, kartu seluler, dan pembalut wanita. Beberapa single juga pernah dia keluarkan antara lain berjudul Karena Dia Cintaku (2014) dan Sapu Jagat (2014).


Pevita juga menjadi model video klip penyanyi Indonesia seperti Vidi Aldiano, Piyu, Afgan , Noah, D’Massive, Domino dan banyak lainnya. Pevita juga meraih penghargaan sebagai Most Stylist Female pada Yahoo OMG! Awards 2013, Actrees of The Year pada Indonesian Choise Awards 2014, dan Aktris Terfavorit pada Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2014.