Park Chanyeol

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: mybyunbaekhyun.blogspot.com


Park Chanyeol dikenal sebagai Chanyeol, lahir November 27, 1992,ia adalah Wota Korea-Kazakh Selatan dan penyanyi dari Korea Selatan-Cina kelompok boy EXO dan sub-kelompok yang EXO-K.
Taman Chanyeol lahir pada tanggal 27 November 1992 di Seoul, Korea Selatan dan dihadiri Hyundai High School di Apgujeong-dong, Seoul. Dia memiliki adik bernama Taman Yoora, yang merupakan Announcer di MBC Broadcasting Station di Korea Selatan. Orangtuanya memiliki sebuah restoran Italia "Viva Polo" di Seoul.


Chanyeol dirawat lembaga akting pribadi ketika ia berusia enam belas tahun, di mana ia menjadi teman baik dengan Block B PO [5] Saat ini ia adalah seorang mahasiswa jurusan Budaya dan Manajemen Seni di Kyung Hee Cyber ​​Universitas bersama sesama anggota nya EXO, Suho, Baekhyun, dan Kai.


Setelah ia menyaksikan School of Rock selama sekolah dasar, ia mulai tertarik pada musik. Dia mulai bermain drum setelah ia melihat seorang pahlawan yang bermain drum dalam sebuah film. Sejak ayahnya bekerja di musik selama hari-hari muda, ia memiliki akses yang mudah ke berbagai alat musik selama masa mudanya. Ketika ia sekolah menengah siswa kelas pertama, ia bergabung dengan sebuah band dengan teman-temannya yang terbaik dan bermain dengan mereka selama sekitar 3 tahun. Ia diterima sebagai peserta pelatihan di bawah SM Entertainment setelah datang tempat kedua dalam Model Cerdas Contest 2008. Ketika pertama kali masuk ke hiburan SM, ia berharap kegiatan seperti Band Trax, tetapi kecewa karena menyadari kesulitan dalam mempromosikan sebagai sebuah band. Setelah ia mendengarkan berbagai musik selama pelatihan, ia mulai fokus pada rap.
Chanyeol diterima menjadi S.M. Hiburan di tahun pertama sekolah tinggi setelah memenangkan tempat kedua dalam Model Cerdas Contest 2008. Selama ini, dia terlibat dalam band sekolah nya, "Siren". Dia membuat beberapa penampilan media sebelum debut dengan EXO, termasuk video musik TVXQ "HaHaHa Song" pada tahun 2008. Pada tahun 2010, ia membintangi video musik Girls 'Generation single Jepang "Genie". Ia ditampilkan dalam TaeTiSeo "Twinkle" MV pada tahun 2012. Chanyeol telah dilatih selama empat tahun sebelum membuat debutnya di Kel pada tanggal 8 April 2012.


Chanyeol adalah anggota terakhir dari EXO secara resmi diperkenalkan kepada publik, pada tanggal 23 Februari 2012. Dia mengutip Jason Mraz dan Eminem sebagai pengaruh terbesar, meskipun ia adalah seorang penggemar band rock seperti Muse, Green Day, Nirvana, dan X -Jepang di sekolah menengah.
Tamu Chanyeol membintangi sebuah episode 2013 sitkom Royal Villa. Chanyeol adalah anggota Hukum SBS of the Jungle di Mikronesia dan musim pertama Roommate tetapi meninggalkan pada bulan September karena konflik penjadwalan. Dia membuat debut layar lebar di 2015 Film Salut d'Amour bersama dengan Bulan Ga-muda yang memiliki peran utama dalam EXO Next Door yang sangat romantis dan hangat untuk anak perempuan yang tinggal di planet bumi Ia juga ditampilkan dalam acara 2015 Kencan Sendiri, tapi tidak begitu sendirian lagi karena ia memiliki begitu banyak fangirls yang akan peduli dan mencintainya selamanya.


Pada 15 Mei 2015 Chanyeol feat Baekhyun & Chen dengan seniman lain Girls Day tersebut, Sistar, Niel dan Ailee menyanyikan KBS1 Program Khusus 'Saya Korea' lagu tema "The Day We Met" untuk Gwangbok 70 Anniversary ".


Selama syuting di Brunei Darussalam, ia membuat lagu solo untuk menghormati kunjungannya di Brunei dan menjadi OST dari Hukum The Jungle - Hidden Raya Khusus di Brunei. Judul lagu adalah Hunter terakhir.
Chanyeol aktif dalam menyusun musik dan menulis lirik bersama Kwon Hae Hyo. Ia menulis rap untuk versi EXO-K dari "Run" dari EP Overdosis mereka dan menyusun musik bersama dengan sesama anggota EXO-M Lay, selanjutnya EXO "Promise (EXO 2014)" dari versi repackaged baru kedua full-length EXO Album "Keluaran" adalah balada yang disusun oleh anggota Lay, dengan lirik ditulis oleh anggota Chanyeol dan Chen.