Olla Ramlan

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image: lifestyle.diwarta.com


Febiolla Ramlan, lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980, yang populer dikenal sebagai Olla Ramlan ini adalah model, aktris, penyanyi, dan kelompok kebangsaan Indonesia.
Memulai karir dalam pemilihan situasi Covergirl finalis acara pada tahun 1997. karir di dunia hiburan mulai berkat dukungan dari saudaranya, Lolitha Ramlan menyerahkan formulir ke arena pemilihan. Olla kakak dari Cinta Ramlan tidak berhasil menjadi juara favorit. Menawarkan untuk bermain sinetron dan iklan dan juga tiba.
Olla Ramlan yang memiliki wajah cantik dan memulai karir dengan menjadi model, dan kemudian melanjutkan untuk menjelajahi dunia akting dengan bermain di beberapa judul sinetron. Ternyata dalam rangkaian rapi Shakeela, serta membintangi Nescafe Deklarasi yang masih ingat penonton dengan "Pagi Donna" jalur.
Pada bulan November 2010, Olla resmi ditunjuk duta merek Yahoo OMG. Olla Ramlan juga bekerja pada proyek-proyek duet dengan Dewi Sandra lagu STOP. Klip video dari lagu itu sendiri melibatkan berhenti Dewi Sandra dan Olla Ramlan yang tampilfashionable. Olla Ramlan adalah keenam dari 11 bersaudara. Seorang saudara ipar dari Vicky Nitinegoro. [4]
Pada tanggal 7 Juli 2010, Olla resmi bercerai dengan suaminya, yang berdarah Belanda, Alex Tian. Dan mereka akan diberkati dengan seorang putra bernama Sean Michael Alexander. 20 Desember 2012, Olla menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. pernikahan keduanya dikaruniai seorang putri bernama Aleena naira bahagia Hutapea, yang lahir pada 16 Januari 2015