Natasha Wilona

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image : www.biodataartis.net


Natasha Wilona merupakan artis muda yang namanya sekarang meningkat, lewat seri remaja disebut Natasha Wilona lebih terkenal "anak jalanan" nama. Dara artis Korea sangat mirip lahir di Jakarta, 15 Desember 1998, Natasha Wilona Kristen, ia memulai karirnya di dunia hiburan rumah dengan membintangi serial berjudul "masih di bawah umur," yang disiarkan peran RCTI sebagai cherry. Natasha tidak mendapatkan penghargaan aktris terbaik, dan itu 2013. pendamping Natasha Wilona juga memiliki peran dalam seri ketenangan dengan Anda sebagai Selia.

Diakui Stefan William, masyarakat semakin bermain di seri "anak jalanan". Dalam peran sinetron terbarunya sebagai Natasha Wilona Riva, seorang gadis cantik yang agak kekanak-kanakan, dan memiliki hobi balap mobil. Riva ayah bernama istri Andreina, dia tidak suka ibu tirinya yang sering diusili oleh Riva (Natasha Wilona).

Dalam rangkaian "anak jalanan" dia sedang bermain dengan pacarnya Stephen William dan sejumlah artis muda lainnya, seperti Raya Kitty seorang pembalap nasional, yang telah menjadi salah satu bintang dalam seri.

Natasha juga bekerja dalam film Relationshit (2015) dan Rumah Airborne (2015). Selain bermain sinetron dan film, Natasha juga merambah iklan. Iklan yang pernah ia membintangi, antara lain Chocolatos, sayuran, poros, Toya Toya, Keiko, remaja Dove. Dalam distribusi penghargaan kekerasan upacara terjadi pada tahun 2016, Natasha memenangkan penghargaan sebagai pasangan ini bergerak kuat bersama dengan Stefan William.