Nabila Syakieb

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: www.biodataartis.net


Nabila Syakieb. Lahir di Bogor, 18 November 1985. Ia adalah seorang aktris Indonesia. Noble adalah adik aktris serial Ali Syakieb. Bahwa karir mulia telah dipilih sebagai model akhir dengan Cover Girl 1999 dan jatuh di dunia hiburan sejak usia 16, sedangkan Cinta SMU sebagai gadis bernama Princess Regina Prayoga diproduksi oleh film RAPI. Ini adalah mulia semakin di pesinetron klasifikasi ditingkatkan sering. Dia juga bermain dengan Roger Danuarta, yang merupakan pertama dalam serangkaian produksi di seluruh dunia saku-Mart. sabun terakhir opera dimainkan pernah, termasuk menjemput saya, saya tidak, Sayang, kesalehan (bersama dengan L. Indra Bruggman), favorit saya, asmara, cinta Agung Queen dengan Christian Sugiono, cinta, film yang romantis, cinta Yasmin dan harga (bersama dengan Giovanni L. Tobing) dan putri-di-hukum, anugerah, cinta pemogokan (bersama FERO Walandouw) dan cinta di langit Taj Mahal.


Noble Syakieb keartisannyanya memulai karir sebagai gadis sampul akhir tahun 1999 dan pada tahun 2001 awal mulia untuk memerintah dunia opera diakses sabun rehabilitasi pengecoran produksi film RAPI cinta SMU judul pendatang baru co-bintang dalam waktu Faisal, Zaskia Adya Mecca dan Stephen Hessel. Dalam upaya mulia ini kredibel di tempat dan karakter utama. Terlepas dari kehadiran pendatang baru acara itu diterima dengan baik oleh masyarakat dan telah menjadi salah satu sinetron remaja populer pada saat itu. SMU diasumsikan dalam seri cinta, mulia lagi di film RAPI bahwa aktor utama dalam seri dengan pelatih saya pilih Nugroho, Nina pengadu dan Lucky Hakim telah bermain untuk.


2005 mulia menerima tawaran seri saku produksi-Mart tidak berhak anak saya untuk anak saya, yang dipasangkan dengan Roger Danuarta Perwakilan. seri populer ini sekali lagi sukses besar dan membuat masalah anak telah berubah dalam sinetron Indonesia. Dalam banyak seri setelah tidak bermain di Annakku anak saya, Nabila bermain lagi aku merasa bahwa aku bukan (bersama dengan Bertrand Antolin), kesalehan (bersama dengan L. Indra Bruggman), dan lebih suka (dengan Baim Wong) dan tanggal romantis dengan Marcel Chandrawinata.


Memasuki era stripping sinetron menghiasi kembali mulia untuk layar dengan pelindung Ratu Rania dia dipasangkan dengan Christian Sugiono. Kimia adalah penggemar juga mampu memikat penonton dalam rangkaian seri, jadi akhirnya mengantongi-Mart lagi dalam sepasang cinta sinetron. Pada tahun 2008 seorang pelindung mulia Yasmin berpikir dengan Kevin Richard, Oka Antara, Rama Michael Utica Puteri baik. Seri ini bercerita tentang Alvino adalah pria yang tampan, tapi beruntung dalam cinta. Kemudian dia bertemu dengan Yasmin gadis lugu yang tidak dibutakan oleh harta yang membuat alvino terpesona percaya cinta lebih tulus.


Pada tahun 2009, bermain di film membawa mulia kasih dan anugerah nama. Dalam upaya ini, penamaan karakter yang mulia mulia drama dewasa Fatharani dan menjaga adik-adiknya. Seri ini mendapatan sambutan hangat untuk para penggemar drama sinetron. Juga di pameran adalah tampilan dari pernikahan juga adengan mulia dan Gio (karakter yang dimainkan oleh Syakieb mulia dan Giovanni L. Tobing) dengan nuansa nama budaya Jawa, pendekatan asli dan adegan di salah satu master upacara pernikahan yang paling berkesan.


Pada tahun 2010 sebuah patron-in-hukum yang mulia dan anak. Dalam upaya ini ia bertindak dengan Carissa Puteri, Giovanni L. Tobnj dan Fachry bar. Dari awal siaran, acara telah berubah banyak cacat seperti reformasi pemain awal dan proses kerja dan mengatasi kombinasi dari dua skenario dalam judul. Ia dikutip sebagai alasan untuk peringkat rendah dari opera sabun sejarah. Pada tahun 2011, pelindung dari penghargaan yang mulia dengan berlawanan Samuel Zylgwyn, Giovanni L. Tobnj, Dhini Aminarti, Kevin Andrean, Sheila Marcia, Ketrin Agustine dan mendukung sejumlah aktor top dan aktris seperti Paramitha Rusady, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Jeremy Thomas, Teddy Syah dan lain-lain mendukung pemain. Upaya ini menjabat sebagai mulia mulia Darmawan, sebuah hamil tidak bersalah oleh kecelakaan di rumah sakit sebagai akibat dari vaksinasi Gadis kesalahan ketika mengalami tes ginjal. Konflik utama dari acara ini dimulai di mana akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki yang mulia bernama biji Pima Ia menikah dan memiliki setengah-adik pecinta Fendi. Tersebutlah memberkati anak, bernama di kemudian hari. Seri ini adalah sukses besar di acara itu, dan sering menempati acara top di TV setiap hari. Seri ini juga terpanjang pengupasan mulia sinetron, untuk mencapai 473 episode.