Memes

Index / Profil / Berita / Lirik
_wp_attached_file

Source Image : profile.metrotvnews.com


Meidyana (lahir 6 Mei 1965, usia 50) atau yang biasa dikenal sebagai meme adalah model, aktris, danpenyanyi Indonesia. Lagu ini dibuat terkenal di tahun 1990-an "madu Terlanjur" dan "Apakah Anda memiliki sendiri."

Memes untuk bergabung Mahardhika Swara kekuatan IX pada tahun 1979. Setelah "kinerja CIPTA Kariya Soekarnoputra Guntur" sukses untuk pertama kalinya pada tahun 1980, meme sudah mendapat tawaran untuk bermain dalam film. Tapi apa pun rona takut diving adengan berciuman.Baru pada tahun 2003, meme menerima tawaran untuk bermain dalam film Star remajaBiarkan musik dansa dan film yang dibintangi Ladya Cheryll. Dalam film tersebut, meme bernyanyi dan menari.

Akhirnya meme ingin memiliki album sendiri mencapai pada tahun 1994, setelah kelahiran anak pertamanya. Terlanjur berbalik bawah album pertama yang dirilis pada November 1994. Judul Sayangnya, sama berjudul lagu underdog, menjadi sangat sukses di pasaran dan menempati beberapa minggu pertama di radio - stasiun. Disebut YKCI (Yayasan Karya Indonesia CIPTA) lagu yang paling diputar pada tahun 1995.

Setelah sukses dengan album pertama, aku lulus dari Universitas Trisakti merilis album kedua, Cinta dan Cinta (1996) dengan hit "Apakah sendiri." Ilusidiluncurkan album berikutnya pada bulan Desember 1997 dengan hit "Pesawat saya." MTV juga telah meme ingin nominasi vokalis perempuan dan versi terbaik dari AMI (Anugerah Musik Indonesia). Memes album berikutnya jantung dijanjikan (1999) dan tidak meninggalkan (2001). Setelah beberapa tahun keluar dari biru dan tidak mendapatkan di studio 0,2006 meme kembali mengeluarkan album baru berjudul Cinta perjalanan. Memes dalam album ini lagi memberikan beberapa lagu terbaik, antara lain, "sudah Sayang," "Bolehkah saya," "janji Hati", "Jangan pernah meninggalkan," dan "selalu di sisi Anda." Selain itu, ada dua single baru, yaitu "dan Ouhbk" membuat Dewiq dan "bersemangat" Membuat Sandy dan Pia.