Marsha Timothy

Index / Profil / Berita
_wp_attached_file

Source Image: wolipop.detik.com


Marsha Timothy, Lahir di Jakarta, 8 Januari 1979, ia adalah seorang aktor Indonesia. Marsha mulai dikenal publik melalui penampilan pertamanya di film Tora Sudiro Ekspedisi Madewa bersama-sama. Dia juga dikenal sebagai aktor komersial. Pada tahun 2007 dia kembali melalui layar lebar film Strawberry Chocolate ini. Awal tahun 2008, Marsha bekerja dengan Tora Sudiro dalam film "Roman Auto." Serials berkilau dari sebelumnya, antara lain: serial TV Individu dan dicintai.


Selain itu, gadis yang akrab disapa Bilal berkilau dari sebelumnya dalam iklan untuk kompleks barang, Bockarie Manis, dan Capilanos. Selain menjadi KLIP bintang pop proyek album, Gigi, ADA Band, Java Jive, NAF, Kerispatih dan Letto Apakah.


Marsha adalah keturunan dari Batak berdarah - Jerman. Dia mengatakan dia tidak menciptakan cinta dengan Mario Lawalata aktor, putra Reggy Lawalata. Saling cinta yang berakhir pada awal 2007. Bilal juga dikabarkan dekat dengan aktor Fachry bar, putra penyanyi rock dan aktris senior Ahmed bar Rini S. Bono. Tanggal 20 Oktober, 2012, dipersunting Perwakilan resmi Marsha Venu Bastian. Tanggal 12 Juli 2013 Marsha melahirkan seorang putri, Jizzy Pearl Bastian.